Pembunuh Yoshimi Adalah Satpam Apartemen Tempat Ia Tinggal

Jumat, 11 September 2015 - 21:43
Yoshimi Nishimura

Misteri kasus pembunuhan Yoshimi Nishimura akhirnya berhasil dikuak oleh pihak kepolisian. Pembunuh WNA cantik asal Jepang tersebut, akhirnya berhasil dibekuk saat dalam bus. Tak butuh waktu lama bagi polisi untuk melacak sang pembunuh.

Namanya adalah Murslim, usia 25 tahun, ia merupakan sekuriti atau satpam di Apartemen Casa Grande. Pria ini ditangkap di kampung halamannya di Lampung, ia ditangkap sore hari pada hari Kamis (10/9/2015).


Mursalim diringkus oleh tim reserse gabungan dari Polres Metro Jakarta Selatan dan Polda Metro Jaya. Polisi kemudian membawa Mursalim kembali ke Jakarta. Ia sebelumnya telah dicurigai oleh pihak penyidik. Dalam sebuah rekaman CCTV Lobby Casa Grande, pelaku terlihat mendatangi Yoshimi di lobby dan berjalan bersama Yoshimi menuju kamar apartemen Yoshimi di lantai 10. Peristiwa ini terjadi pada hari Jumat malam (4/9/2015), saat pukul 23.00 WIB.

Sejak hari Jumat malam hingga hari Minggu, Yoshimi tidak nampak keluar dari kamar apartemennya. Hingga hari Senin (7/9/2015), mayata Yoshimi ditemukan dalam keadaan membusuk terkunci di kamar apartemennya. Saat ditemukan, Yoshimi hanya mengenakan pakaian dalam sejenis tank top dan celana dalam.

Polisi meminta data tentang Mursalim ke pihak Casa Grande, polisi juga menelusuri ponsel milik pelaku. Pelaku akhirnya berhasil ditangkap berkat kerja keras kepolisian.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA