Pembunuh Yoshimi Mengambil Barang Berharga Milik Yoshimi

Selasa, 08 September 2015 - 21:56
Yoshimi Nishimura

Pembunuhan Yoshimi Nishimura menemukan titik terang, pelaku diduga menemui korban di apartemen pada hari Jumat (4/9/2015) lalu. Pelaku pembunuh WNA 28 tahun asal Jepang ini diduga juga mengambil barang berharga milik Yoshimi. Dari olah TKP di Apartemen Cassa Grande lantai 10, polisi menemukan jika barang berharga milik korban diambil oleh pelaku. Salah satu barang berharga yang diambil adalah handphone milik korban.

Polisi juga menemukan pintu apartemen korban dalam keadaan terkunci, hal ini menguatkan dugaan aksi pencurian pelaku. Pelaku sengaja mengunci pintu apartemen. Pihak kepolisian meminta bantuan pengelola apartemen untuk membuka pintu kamar apartemen tersebut.


Sebelumnya pada hari Senin (7/9/2015) sekitar pukul 10.00 WIB, Yoshimi ditemukan tewas di apartemennya di Apartemen Cassa Grande lantai 10, Jalan Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan. Ia ditemukan tewas dalam keadaan dicekik, Yoshimi mengenakan dalaman berwarna hitam dan celana dalam berwarna hitam. Polisi juga telah mengidentifikasi pelaku, pelaku diduga adalah pria misterius yang terekam CCTV pada hari Jumat yang lalu. Dalam rekaman tersebut, sang pria misterius mendatangi Yoshimi di Lobby apartemen.




loading...

BERITA LAINNYA