Pemuda Ini Dikirimi Foto Tanpa Busana Sang Pacar, Ia Malah Temukan Fakta Menyakitkan

Senin, 02 Oktober 2017 - 15:14
Kiriman Foto

Gimana rasanya kalau kamu ketahuan selingkuh? Pastinya rasa malu dan bersalah sudah pasti hinggap di hati. Tapi gimana kalau kita jadi korban selingkuh? Nyesek abis kan?

Yang namanya selingkuh atau diselingkuhin emang sama sekali nggak enak dan nggak seharusnya ada dalam kehidupan. Tapi perbuatan curang ini sudah sering terjadi dalam kehidupan percintaan.


Walau demikian, banyak juga kesalahan yang terjadi dan membuat perselingkuhan itu gagal. Mulai dari kecerobohan si tukang selingkuh, sampai faktor jagonya korban dalam menelisik tingkah laku buruk kekasihnya.

Tapi untuk yang satu ini tampaknya masuk dalam kategori ceroboh. Sepandai-pandai tupai melompat akhirnya jatuh ke tanah jua. Seseorang yang hebat dalam sesuatu perkara tetap ada kelemahannya.

Mungkin itulah pepatah yang tepat buat orang yang menjalani hubungan gelap ini. Pria ini memergoki pacarnya yang main serong. Ulah sang kekasih ini ketahuan setelah pria ini menemukan beberapa detail mencurigakan di dalam pesan singkat mereka.

Kisahnya bermula ketika gadis pujaan hatinya pergi jauh, melansir unilad. Pria yang tak disebutkan namanya ini mendapat pesan dari pacarnya yang baru saja tiba di kamar hotel.

Pacarnya mengirim pesan dengan tujuan untuk memberi kabar bahwa ia baru saja tiba di tempat tujuan.

Gadis itu kemudian mengirim foto telanjangnya. Sang pria terkejut dengan kiriman pacarnya, yang juga tak disebutkan identitasnya. Pria itu lalu berniat mengecek apakah kekasihnya sedang sendirian di kamar.

Sang pria langsung berinisiatif meminta nomor kamar hotel yang dipesan kekasihnya.


Lalu, pria itu memergoki bahwa ruangan itu ternyata tidak dipesan atas namanya. Ternyata, kamar itu dipesan dengan nama pria yang menjadi selingkuhan kekasihnya. Belum berhenti sampai di sini, sang pria bahkan mempunyai bukti lain. Lewat foto yang dikirim kekasihnya, pria itu bisa melihat ada koper yang jelas-jelas bukan milik gadis itu.

Mungkin kalau koper itu tidak terlihat, sang kekasih masih bisa berkelit. Selingkuh memang sangat tidak dianjurkan!






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA