Pengacara Jessica : Suatu Hari Khrisna Murti Akan Dapat Karma

Minggu, 07 Februari 2016 - 15:40
Jessica Kumala Wongso Dan Khrisna Murti

Antara Yudi Wibowo, pengacara Jessica dengan Kombes Khrisna Murti memang kerap berseteru. Yudi bahkan memberi peringatan yang sangat keras bagi Direskrimum Polda Metro Jaya ini.

"Perilaku dia (Krishna) ke Jessica suatu saat akan ada yang balas," ujar Yudi sebelum proses rekonstruksi pembunuhan Mirna di Restoran Olivier, Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (7/2/2016).

Yudi melanjutkan, tidak menutup kemungkinan ke depannya anak Kombes Krishna akan diperlakukan sama dengan yang dialami Jessica saat ini.

"Hukum karma akan berjalan. Hukum di dunia ada sebab akibat, apa yang ditanam itu yang akan dituai," tegas Yudi.

Dia mengungkapkan, selain kliennya pernah diintimidasi oleh Krishna, ia juga diintimidasi oleh rohaniawan.

"Awalnya dia (Krishna) yang nakut-nakutin katanya bakalan lama dipenjaralah atau apa, nah kemarin didatangin biksu juga untuk memberikan arahan 'negatif'," imbuhnya.

Bukan cerita baru jika Yudhi dan Krishna Murti kerap berseteru selama proses pengusutan kasus Kopi Sianida. Yudi sering berujar keras terhadap penyelidikan dan penyidikan yang dilakukan oleh jajaran Ditreskrimum Polda Metro Jaya pimpinan Krishna.

Sebaliknya, Krishna membalasnya dengan sindiran-sindiran halus kepada Yudhi lewat penjelasannya kepada wartawan mengenai kasus Mirna.


Sumber : kriminalitas.com






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA