Pengakuan Blak-Blakan Buwas, Sulit Berantas Narkoba Karena Oknum Aparat

Jumat, 13 November 2015 - 14:01
Budi Waseso Dan Slank

Komjen Pol Budi Waseso alias Buwas menceritakan mengenai sulitnya memberantas narkoba. Curhatan Buwas ini disampaikan kepada personil Slank dan awa media di Markas Slank, Jl. Potlot III, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (12/1/2015).

Dalam kesempatan itu, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) ini menceritakan mengenai apatisnya masyarakat Indonesia terhadap peredaran narkoba yang ada di lingkungannya. Mantan Kapolda Gorontalo itu, mengatakan jika ada oknum aparat yang justru mencari celah untuk memanfaatkan bisnis narkoba ini.


"Kita ini apatis, ada yang make, ah biarin aja yang make kan dia, bukan kita, kita tau di situ ada tempat peredaran, ah udahlah yang penting bukan kita, biar aja," kata Buwas.

"Apalagi di kita ini banyak oknumnya juga kan, baik itu TNI, Polri, BNN sendiri ikut main, ya kan, peluang untuk cari duit di situ," tambahnya.

Mantan Kabareskrim Polri ini, akan melakukan evaluasi terhadap cara-cara pemberantasan narkoba, supaya lebih efektif. Buwas telah bekerjasama dengan TNI dan Polri dalam melakukan pemberantasan peredaran narkoba.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA