Penginjak Bunga Lili Meminta Maaf

Senin, 30 November 2015 - 20:57
Hesti Sundari

Hesti Sundari mungkin tak menyangka jika ulahnya akan berbuntut panjang, ia dikecam netizen lantaran menginjak bunga di Taman Bunga Amarylis, bunga di sana hanya mekar dan dinikmati setahun sekali. Taman bunga ini terletak di Desa Beji, Patuk, Yogyakarta milik Sukadi di lahan tanah seluas 2350 meter persegi. Ia harus relakan bunga yang ditanamnya terinjak-injak oleh wisatawan lokal yang hendak mengabadikan momen dengan berfoto selfie ria dan kemudian mengunggahnya ke media sosial.

Hesti awalnya menolak minta maaf dan malah mengeluarkan kata-kata pedas.


"_gue foto disini, masalah" bodo amat, suka suka gue dng, ngurus hidup sendiri aja belum tentu bisa, sok-sokan ngurusin bunga layu di kebun," tulis hesti di akun instagram miliknya @hestisundari_.

Tanggapan Hesti ini makin membuat gera netizen, ia pun dibals dengan komentar dengan kata-kata bernada kasar dan sejumlah meme sindiran. Banyaknya hujatan membuat Hesti akhirnya memposting permintaan maaf di akun Instagramnya, tetapi captionnya masih menunjukkan kalau dia berusaha berkilah. Permintaan maaf Hesti ini kembali menuai banyak komentar dan hujatan. Followers Hesti yang tadinya hanya 200 orang sekarang meningkat hingga 1.400 followers.




Loading...
loading...

BERITA LAINNYA