Penyanyi Seksi Ini Sering DIajak Tidur Oleh Para Pejabat

Jumat, 23 Oktober 2015 - 15:29
Cupi Cupita

Penyanyi dangdut Cupi Cupita membuat banyak orang menjadi gemes saat melihat aksi panggungnya. Lantaran hal ini, maka Cupi pun banyak digoda oleh para pejabat dan pengusaha. Bahkan beberapa oknum pejabat dan pengusaha menyangka jika mereka bisa mengajak Cupi untuk 'begituan'.

Hal ini diakui sendiri oleh Cupi saat diwawancara oleh wartawan. Sejak karirnya menanjak dan namanya mulai terkenal, banyak pria hidung belang yang menawarkan dirinya untuk melakukan hubungan mesum, mereka menawarkan sejumalh uang. Dari kasus yang dialaminya, ada yang langsung menghubungi Cupi, ada juga yang mengirimkan utusannya. Semua pria hidung belang ini mengajak Cupi si pelantin 'Melayang Gue' ini untuk bersenggama.


Cupi juga mengatakan jika banyak pria hidung belang yang salah menilai dirinya. Artis seksi ini diidentikkan dengan artis yang bisa dibayar dan diajak bobok bareng. Tak hanya para pejabat dan pengusaha, para artis senior juga banyak yang mengajak Cupi untuk melakukan perbuatan asusila. Namun Cupi dengan tegas menolak mereka semua.

Cupi juga pernah mengalami hal yang tidak menyenangkan, ia mengalami pelecehan seksual saat manggung di Sumatera. Cupi menyadari jika hal tersebut merupakn resiko pekerjaannya sebagai artis. Bagi Cupi yang terpenting dirinya tidak melakukan hal yang dipikirkan banyak orang.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA