Penyebab Luna Maya Marah

Selasa, 17 November 2015 - 19:53
Luna Maya Cut Tari

Luna Maya meradang ketika mengetahui dirinya menjadi bahan tulisan sebuah tabloid hiburan ternama yakni tabloid C&R. Ia geram lantaran judul tulisan menyentil kasus lama yang pernah dialaminya, tertulis "Reuni Artis Pelaku Video Mesum". Tabloid tersebut menulis berita tentang pertemuan Luna dengan Cut Tari.

Luna Maya pun menuangkan kemarahannya dengan menuliskan curahan jatinya di Twitter, ia menuliskan "Siapa pun yang menulis headline dan berita di tabloid cek and ricek pasti org Nya sangat berpendidikan,"


Kicauan di akun Twitter Luna ini merupakan pelampiasan kekesalannya pada pemberitaan dirinya terkait dengan Cut Tari dan Ariel Noah.

Luna dan Cut Tari, namanya dikaitkan dengan video skandal keduanya bersama Ariel Noah yang beredar di waktu lalu. Keduanya bertemu kembali seperti tak pernah terjadi apa-apa.

Luna Maya dan Cut Tari berada di satu panggung saat sesi Grazia Glitz & Glam, acara Jakarta Fashion Week 2016, Oktober 2015. Luna Maya berada sebagai seorangperancang busana, sementara Cut Tari menjadi model untuk memamerkan sepatu rancangan Dena Rachman.

Di akhir fashion show, Luna Maya bersama para modelnya melakukan wefie di atas panggung. Tak hanya sepanggung, Luna dan Cut Tari juga sempat foto bareng dalam acara perayaan 50 tahun pernikahan ayah Manoj Punjabi belum lama ini. Tampak sekali tidak ada masalah dalam hubungan mereka. Bahkan Luna dan Tari tertawa dan bercanda.







Loading...
loading...

BERITA LAINNYA