Perilaku Pria Berbaju Putih Di Tahilan Jupe Bikin Netizen Geram

Senin, 12 Juni 2017 - 12:40
Tahilan Jupe

Sri Wulansih sangat terpukul dengan kepergian almarhumah Julia Perez (10/6/2017). Wajahnya yang masih menyimpan kesedihan mendalam, tampak jelas dalam postingan akun @jupenizervip. Warganet yang melihat postingan itu, ada yang menuliskan komentar seperti ini.

@erlin.alin69 menuliskan,"Sabar ya Bunda...Tuhan pasti punya rencana yg indah buat Jupe n keluarga yg ditinggalkannya. Saya mengerti yg Bunda rasakan saat ini...karna saya jg pernah mengalaminya. Saya jg kehilangan anak saya 2,5 tahun yg lalu. Banyak berdoa ya Bun...Tuhan pasti membri kekuatan n penghiburan buat Bunda n keluarga semua...Amin."


Sementara warganet lainnya, malah ada yang ngamuk ke orang lain. Tepatnya orang berbaju koko kelir putih yang duduknya nggak jauh dari ibunda almarhumah Jupe. Pria berpeci hitam itu, terlihat sedang sibuk selfie dengan seseorang disebelahnya. Kelakuan yang tertangkap kamera itu, lalu memunculkan komentar-komentar pedas.

Seperti akun @kuntarnurrizki bilangnya,"Yg baju putih tak bs menghargai....!!! Kebanyakan makan micin...."

Lalu ada @henymurty berkata,"Yang pakai baju putih it butuh pengakuan bahwa bisa dateng k rumah artis..tp mbok y tolong lihat sikon to mamase jo d baleni maning tak jewer kuping lo."

Sementara itu, akun @deviaditya3415 menuliskan,"Yg pake bju putih tu bru ktmu sama Artis ya? Mka nya seneng bngt selfi..mumpung ketemu Artis..gk tau org lagi sedih.."

@nova_rosady bilang,"Itu yang selfie..greget bgt...ntar kalo foto selfieny di upload kagak usah di like.."




Loading...
loading...

BERITA LAINNYA