Pernah Rencana Nikahnya Diusik 'Emak-Emak Rempong', Kahiyang Berikan Jawaban Menohok

Rabu, 08 November 2017 - 09:25
Kahiyang

Putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayuhari ini mengakhiri masa lajang. Kahiyang menikahi pria idamannya, Bobby Nasution. Pernikahan Kahiyang ini mendapat respon yang luar biasa dari masyarakat dan relawan Jokowi. Ribuan undangan disebarkan, ada 8000 undangan untuk pernikahan anak kedua Jokowi ini. Terkait dengan meriahnya pesta pernikahan Kahiyang, Fahri Hamzah dan Fadli Zon memberikan sindiran. Namun sindiran kedua orang ini mendapat balasan dari netizen yang membully keduanya.

Terkait sindiran, ternyata Kahiyang juga pernah mendapatkannya jauh sebelum ia menikah. Tepatnya saat ia waktu lalu mengunggah foto kemesraan denganBobby di Istana. Kahiyang nampak menggandeng mesra calon suaminya. Bobby tampak mengenakan pakaian jawa. Sementara, Kahiyang mengenakan kain ulos yang merupakan kain khas Batak. Untuk diketahui, Bobby merupakan orang Batak.


"Mr&Mrs (soon)," tulis Kahiyang waktu itu.

Kahiyang belum membeberkan waktu pernikahannya, namun postinganini direspons ratusan netizen.

duwiast: barokalloh mba

veranasution: Amin allahumma amin . Lancar mbak @ayanggkahiyang Sampai hari H

b_intangsimatupang: Mantap Pake bawahannya Ulos ya Kak

eunikejpsiahaan: Cieeee rok nYa pKe Ulos yO dik, Calonnya bAtak pAstine.....!!!!heheee

sonyasara: Ini jg tukeran baju adat. Mbak ayang pake rok dr ulos, pacarnya pake baju adat jawa

naomi_lubis: @ayanggkahiyang cakeppp pake rok ulos....

me_ocas: Ciyeee...ciyeee...soon nya jgn lama2 yaa Mba...

Calon suami Kahiyang tersebut diketahui merupakan putra dari Mantan Dirut PTPN IV Erwin Nasution. Bobby memang diketahui berasal dari luar Jawa, yaitu Medan. Sayangnya, asal calon suami Kahiyang yang bukan dari Jawa itu menjadi bahan nyinyir segelintir netizen. Beberapa netizen bahkan berani mengirim DM ke Kahiyang dan menuliskan pesan seakan mereka kurang setuju jika Kahiyang menikah dengan pria dari luar Jawa.

"Perempuan Jawa/Sunda wajib bersuami Sunda/Jawa. Dengan yg lain harus sangat banyak menyesuaikan diri dg suami dan keluarga besarnya," komentar seorang netizen.

Mendapat komentar seperti itu, Kahiyang rupanya tak mau diam saja. Melalui Instagram story miliknya, ia membalas komentar nyinyir netizen tersebut. Berikut adalah yang dituliskan oleh Kahiyang:

Ia pun langsung mendapat dukungan dari netizen melalui kolom komentar Instagram.

"Papa aku aceh, mama aku jawa, hasilnya ya kaya anak2nya pada ganteng dan manis wkwkwkw *yaallahpedebgt."

"Gpp mbak @ayanggkahiyang ...sy asli sunda..suami sy marga lubis...alhamdulillah..12 tahun pernikahan sy bahagia selalu...."

"Sabar aja mbak yg penting bahagia orang tua merestui alhamdulilah."

"Go ahead mbak. Hari gini masih bawa2 suku. Hempaskan aja yang ikutan rempong ngurusin jodoh orang lain."

"Nggak usah pikirin omongan org @ayanggkahiyang, yg penting anda nyaman dg calon pasangan anda dan yg terpenting kedua org tua merestui. Tetap semangat dan sukses."






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA