Pesan Mbah Mijan Untuk Orang Sempat Berseteru Dengan Jupe, Bikin Merinding

Selasa, 13 Juni 2017 - 20:47
Jupe

Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu, 10 Juni 2017 karena kanker serviks stadium 4 yang dideritanya. Kabar tersebut diinformasikan langsung oleh Adiknya, Nia Anggia melalui akun resmi Instagramnya.

Meski Jupe telah tutup usia, tentu saja perjalanan karier, cinta dan perjuangan melawan kanker serviks tak akan pernah terlupakan. Menurut keterangan sang adik, Nia Anggia, Jupe sempat mengalami krisis hingga harus dipompa menggunakan alat bantu detak jantung sebelum akhirnya dinyatakan telah mengembuskan napas terakhir pada pukul 11.12 WIB.


Meski tiga hari telah berlalu semenjak kepergian artis berusia 37 tahun tersebut, duka mendalam masih dirasakan para sahabat, penggemar dan keluarganya.

Seluruh masyarakat Indonesia beramai-ramai mengucapkan belang sungkawa. Tak terkecuali paranormal kondang yakni Mbah Mijan.

Pada akun jejaring sosial Twitter pribadinya, dirinya ikut menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya Julia Perez.

"Innalillahiwainnailaihirojiun, turut berduka atas berpulangnya Julia Perez semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT, Al-Fatihah," tulisnya.

Selang tiga hari setelah meninggalnya Jupe, Mbah Mijan kembali mengunggah cuitan mengenai pelantun "Belah Duren" tersebut.

Cuitan yang ditujukan untuk para sahabat Jupe itu sontak mengejutkan para pengikutnya. Mengandung pesan mendalam, berikut isi unggahan statusnya di Twitter.

"Hallo buat temen-temen artis yang pernah berseteru dengan Almarhumah Jupe, dan belum sempat bermaafan, pesan saya "doakan" hingga 7 hari," tulisnya.


Tak sampai di situ dirinya juga menghimbau para sahabat artis Jupe untuk selalu mengirimkan doa.

"Mari, kita kirim doa untuk beliau, semoga Allah ampuni segala dosanya, amiin, Ila Arwahi Ahlilqubur almarhumah Yulia Rahmawati Al-Fatihah," terangnya.


Untuk terakhir, Mbah Mijan meminta untuk seluruh pengikutnya juga pengguna jejaring sosial Twitter untuk melupakan segala kesalah Jupe dan mengingatkan bahwa meninggalnya Jupe adalah kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa.




Loading...
loading...

BERITA LAINNYA