Pesulap Limbad Dituduh Mencuri Mobil

Selasa, 29 September 2015 - 20:44
Ilustrasi Pencurian

Pesulap terkenal Limbad terjerat kasus kriminal, nama Limbad terseret kasus pencurian mobil milik seorang yang bernama Ibrahim. Korban, Ibrahim merupakan penghuni Apartemen French Walk Tower Lourdnes Garden Lantai VI, Unit F, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Ia kehilangan mobil Honda Jazz berwarna abu-abu dengan nomor E1717PD. Ibrahim bersama sopirnya melaporkan Limbad pada hari Kamis (24/9/2015) ke Polres Metro Jakarta Utara.

Ibrahim juga menggelar konferensi pers pada Jumat (25/09/2015) sore, ia mengetahui mobilnya dicuri Limbad dari sopirnya, Roy Gembira Siregar. Roy mengaku telah meninggalkan kunci mobil majikannya di apartemen, saat itu pukul 20.00 WIB. Sekitar pukul 23.00 WIB, dua pelaku datang, seorang memiliki tampang seperti Limbad. Sosok pelaku ini terekam jelas oleh kamera CCTV.


Pelaku Limbad masuk lift bersama seorang wanita bernama Linda, yang tak diketahui asal usulnya. Kedua pelaku menuju apartemen Ibrahim. Pembantu Ibrahim melarang keduanya lantaran majikannya sedang istirahat. Pria yang mirip Limbad menghipnotis pembantu dan mengambil kunci mobil yang ada di meja. Terekam juga dalam CCTV, pria yang mirip Limbad membawa pergi mobil Ibrahim. Ibrahim bersama Roy pun melaporkan hal ini ke kantor polisi.






Loading...
loading...

BERITA LAINNYA