Petrus Bakus Bunuh Anak Karena Masalah Selingkuh

Senin, 29 Februari 2016 - 18:57
Petrus Bakus

Brigadir Petus Bakus membunuh kedua anaknya yang masih balita secara keji, ia memutilasi tubuh mereka. Petrus juga berencana membunuh sang istri dan bunuh diri dengan membakar diri. Petrus merupakan anggota Satuan Intelkam Polres Melawi. Ia tega membunuh anak-anaknya yang sedang tidur, kejadian ini terjadi pada Jumat (26/2/2016) sekitar pukul 00.15 dini hari.

Fakta baru terungkap, Brigjen (Pol) Arief Sulistyanto, Kapolda Kalbar menyatakan jika pembunuhan ini akibat saling cemburu antara Petrus dan istrinya. Masalah ini berawal dari SMS dari seorang wanita yang masuk ke ponsel milik Petrus. Keduanya bertengkar.

"Berawal dari SMS yang masuk dari seorang cewek, timbul kecemburuan istrinya menuding Petrus Bakus selingkuh," ungkap Arief, Senin (29/2/2016).


Ternyata Petrus Bakus malah balik cemburu pada istrinya, ia mencurigai istrinya punya selingkuhan sehingga menyuruh orang untuk membututi sang istri.Akibat saling cemburu, sang istri kemudian minta cerai, Petrus diduga semakin stress.

"Ke mana-mana istrinya dikontrol oleh orang lain sehingga istrinya tidak senang karena merasa tidak dipercaya, dan istrinya minta cerai, dua minggu sebelum kejadian," kata Arief.




Loading...
loading...

BERITA LAINNYA