Polisi Pulang Pakai Sarung Karena Celananya Dicuri Saat Salat

Minggu, 15 November 2015 - 18:05
Ilustrasi Polisi

Cerita menggelikan ini terjadi pada Jumat petang, 6 November 2015 lalu. Saat itu, di Polrestabes Surabaya menggelar pertandingan tinju dalam rangka memperingati Hari Pahlawan. Karena itu, banyak warga datang menonton.

"Waktu itu Polrestabes ramai warga menonton tinju," kata Aiptu Mustofa saat ditemui di Masjid Baiturrahman, Polrestabes Surabaya, Kamis, 12 November 2015.

Saat maghrib tiba, anggota Propam yang bertugas di Sub Penegakan Hukum Polrestabes Surabaya itu pun datang ke masjid. Maklum, di Polrestabes dia juga didapuk sebagai pengurus takmir. Waktu itu, Mustofa juga didaulat para jemaah sebagai imam salat. "Karena salat, saya lepas celana dinas dan pakai sarung. Celana saya simpan di ruang takmir," kata dia bercerita.

Usai salat dan berzikir, Mustofa segera ke ruang takmir untuk mengambil celananya. Rencananya, ia akan kembali ke halaman Polrestabes untuk mengamankan gelaran tinju.

"Ternyata celana dinas sudah tidak ada. Di sakunya ada dompet, isinya uang Rp4,5 juta dan KTA (kartu tanda anggota, red)," katanya.

Selanjutnya... Pulang pakai sarung...


Sumber viva.co.id






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA