Polwan Ngamar Saat Tugas Dengan Polisi Beristri, Sekarang Begini Nasib Mereka

Kamis, 28 Desember 2017 - 10:25
Bripda TR

Brigadir Rv dan seorang polisi wanita (Polwan), yakni Brigadir Tr, tepergok berduaan dalam kamar sebuah hotel. Mereka mangkir dari tugas. Padahal, pasangan bukan suami-istri yang sama-sama berstatus sebagai petugas kepolisian ini, seharusnya melaksanakan piket di pos pengamanan Natal dan Tahun Baru.

Aksi penggerebekan dipimpin langsung oleh Wakapolres dan Kasipopram Polres Lampung Utara, Senin (25/12/2017) pukul 12.00 WIB. Keduanya sama-sama bertugas di Polres Lampung Utara. Kabar hubungan mereka sudah sampai di telinga pimpinan. Bahkan, sempat diperingatkan. Namun tidak digubris. Yang mengejutkan, Brigadir Rv ternyata sudah memiliki istri. Itu artinya, Brigadir Rv dan Brigadir Tr selingkuh.


"Kalau mereka berdua ini single tidak masalah, akan saya nikahkan mereka," kata Kabid Propam Polda Lampung Kombes Hendra Supriatna.

Kasus keduanya tengah ditangani oleh Polda Lampung sembari menunggu laporan dari istri sah Brigadir Rv.

"Jika seandainya laporan, maka keduanya juga akan diproses secara pidana," lanjut Hendra.

Perbuatan kedua oknum polisi ini, dianggap telah mencoreng nama institusi dan masuk dalam kategori pelanggaran berat sekali.

"Kedua anggota ini masih oknum polisi baru, baru bergabung di institusi Polri saja begini, apalagi nantinya. Mereka terancam untuk di PTDH (pemberhentian tidak dengan hormat)," tutup Hendra.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA