Pria Asal Palangkaraya Ini Tantang Duel Ahmad Dhani Hingga Mati

Kamis, 10 November 2016 - 13:07
Tantang Duel Dhani

Ulah seorang pria membuat geger media sosial. Warga Palangkaraya ini menantang musisi Ahmad Dhani berduel hingga mati. Postingan tantangan duel untuk bos Republik Cinta Manajemen ini dibagikan diakun klik.kalteng. Ia mengajak sang calon wakil Bupati Bekasi duel adu tinju lantaran menghinaPresiden RI, Joko Widodo. Pria bernama Obot Sukmawansyah ini bahkan menuliskan nomor hp, whatsapp, hingga email di tantangan duelnya.

"Domisili di Palangkaraya Kalteng. Aq pingin NANTANG DUEL FISIK (TINJU BEBAS) Ahmad Dhani yang sudah menghina Preisden Jokowi dengan menyebut Jokowi Anjing dan Babi MAKAR sekaligus menjadi provokator 4 November 2016."


Dalam edarannya, pria yang mencantumkan fotonya ini juga menuliskan perjanjian duel dengan suami Mulan Jameela ini. Yakni ia tak akan menuntut jikapun ia mati atau cacat dalam duel tersebut. Sebaliknya, ia siap dihukum bila terjadi sesuatu dengan Dhani.

1. Aq kalah atau mati gak bakalan nuntut secara hukum, aq dan keluarga besar siap bikin pernyataan di depan pejabat Polri, Kejaksaan dan lembaga-lembaga lain yang menangani permasalahan hukum.

2. Sebaliknya kalau Ahmad Dani MATI/CACAT seumur hidup dengan suka rela aq menyerahkan diri ke polisi.

3. Tangan kosong atau pakai senjata Aq siap

4. Dimanapun Arenanya Aq siap

Dalam tulisannya, pria ini pun mengaku siap untuk dipenjara seumur hidup.

"Aq ikhlas di penjara seumur hidup asal Ahmad Dani lenyap dari muka NKRI. Aq yakin hilangnya Ahmad Dhani dari bumi NKRI membawa kedamaian bagi Rakyat Negeri ini."

Apa kata netizen? Akun blessing_tan mentag nama akun Ahmad Dhani langsung.

"Pakde, ditantangin tuh @ahmaddhaniprast."

Sementara akun mahastry malah mentag nama mantan istri Dhani, Maia.

"@maiaestiantyreal bunda, keren. Dukung ga bund?."






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA