Pria Naik Motor Bawa Boneka Warna Pink Jumbo, Ternyata Ini Tujuannya, Bikin Sedih

Selasa, 12 Desember 2017 - 19:04
Bawa Boneka

Media sosial sedang diramaikan dengan tersebarnya foto-foto seorang pria yang membawa boneka beruang besar berwarna pink dalam boncengan motornya. Foto ini jadi ramai diperbincangkan setelah diunggah oleh akun Facebook Meme & Rage Comic Indonesia pada Selasa (12/12/2017). Akun ini mengunggah 6 foto yang menampilkan pria tersebut membawa boneka beruang besar berwarna pink tersebut.



Karena hal tersebut adalah pemandangan menarik, maka pria ini pun diikuti oleh seseorang dari belakang. Tentu saja, orang-orang akan menjadi penasaran kemana tujuan pria ini yang membawa boneka sebesar itu.



Perjalanan pun terus berlanjut dan tak disangka-sangka pria pembawa boneka tersebut tiba di sebuah pemakaman. Tak disangka, boneka tersebut diduga menjadi kado bagi sosok yang dikunjungi oleh pria ini. Terpantau kuburan tersebut juga terlihat masih baru dengan tanahnya yang masih basah dan bunga-bunga yang masih segar berada di atas makamnya.

Pria pembawa boneka ini pun terlihat duduk di samping makam tersebut bersama sang bonekanya. Hal ini membuat para netizen turut bersedih dan mengundang segala spekulasi.

Namun, saat dotelusuri lebih jauh lagi, ternyata foto-foto tersebut adalah unggahan akun Facebook Mbek Gung pada Selasa (12/12/2017). Diketahui, berdasarkan keterangan foto-fotonya tersebut, makam yang pria ini kunjungi adalah makam pasangannya.

"Hay kekasihku penghuni surga.. Slamat pagi Inilo kmaren uda ada boneka jumbo untuk.mu yg uda aku ajak jalan2 keliling kota" tulisnya dalam keterangan fotonya tersebut.

Dalam unggahan Facebook Mbek Gung pun mendapat tanggapan yang beragam dari para netizen lainnya.

Mhe Mhey: Ikhlas lah karna Allah sangat jauh menyayangi kekasihmu mkanya ia di pggil untuk berada d samping nya... jgan berhenti untuk memeluknya dengan doa.. sabar yha, turut berduka cita

Nensi Kecil: Ya Allah semoga khusnul khotimah mbak kau ditmpatkan di surga terindah menjadi kekasih dunia akhirat..meski aku bkan kluargamu aku sngat terharu melihat itu smua sbar ya kak perjuanganmu akan diblas sama Allah

Berdasarkan pantauanhingga kini, Selasa (12/12/2017) pukul 18.06 WIB, unggahan milik Mbek Gung ini sudah dibagikan lebih dari 700 kali dan mendapatkan lebih dari 100 komentar netizen.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA