Prisilia Dimakamkan Satu Liang Lahat Bersama Adik Dan Buyutnya

Kamis, 03 September 2015 - 19:35
Prisilia Dina

Kematian remaja 15 tahun bernama Prisilia Dina sungguh menyayat hati. Ia tewas dibantai oleh mantan pacarnya sendiri lantaran cemburu. Prisilia dipukul dengan palu pada bagian kepala sebanyak tiga kali hingga tewas bersimbah darah. Pelakunya berinisial SF, berusia masih belia yakni 12 tahun.

Pada hari Rabu (2/9/2015), Prisilia Dina dimakamkan di TPI Kristen Pandu, Bandung. Banyak orang yang menyaksikan pemakaman siswi SMP 51 Bandung ini. Tampak sejumlah warga, perwakilan dari siswa dan guru SMP 51 Bandung. Suasana duka menggelayuti pemakaman Prisilia Dina. Mirna Suryani (39) dan Matheus Teguh Diyantoro (43), kedua orang tua Prisilia nampak meneteskan air mata kesedihan saat anaknya dimasukkan ke liang lahat. Hujan air mata menetes ketika peti jenasah Prisilia mulai diurug tanah.


Proses pemakaman berlangsung pukul 10.00 WIB, jasad Prisilia disatukan dalam satu liang lahat milik buyutnya. Keluarga juga berduka lantaran adik Prisilia juga meninggal setahun yang lalu. Adik Prisilia yang bernamaFranciscus Dwiki Angga Putra meninggal pada usia delapan bulan lantaran kelainan jantung. Keluarga menyertakan peti jenazah yang berisi jasad adiknya, keduanya dikuburkan pada satu liang lahat yang sama.

Pihak keluarga berencana mengadakan doa bersama pada tanggal 5 September di rumah duka di Jalan Riung Purna VIII No 33, Rancasari, Bandung. Doa bersama ini untuk mengenang 7 hari meninggalnya Prisilia dan setahun meninggalnya adik Prisilia.

Sebelum dimakamkan, Walikota Bandung juga sempat mengucapkan duka cita ke keluarga korban di kediamannya di Jalan Riung Purna, Riung Bandung.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA