PSK Bersaing Cari Pelanggan, Pasang Tarif Murah Hanya 50 Ribu

Selasa, 03 November 2015 - 18:23
Ilustrasi Prostitusi

Menangkap PSK yang biasa mangkal di Jalan Tambak Asri, Surabaya, cukuplah sulit. Membuat anggota Unit Reskrim Polsek Krembangan harus menyusun siasat yang baik, pasalnya beberapa kali digelar razia, mereka selalu lolos, tak satupun PSK berhasil ditangkap.

Saat mereka melihat ada mobil petugas, mereka langsung kabur alias ngacir. Anggota Unit Reskrim tak kehilangan akal, mereka pun tak menggunakan mobil dinas mereka untuk melakukan razia di Jalan Tambak Asri, Sabtu (31/10/2015) malam.


Strategi berhasil dengan baik, sebanyak 17 PSK yang mangkal dan menunggu pelanggan mereka, berhasil diamankan. Mereka tahu, kedatangan mobil yang ditumpangi petugas, namun mereka tak menyangka ada polisi dan satpol PP di dalamnya. Karena tak mengira akan hal itu, mereka pun tidak melarikan diri saat mobil itu berhenti terpisah dari lokasi mereka mangkal.

Para PSK ini baru sadar saat para petugas keluar dari mobil, mereka tak bisa kabur karena dicegat petugas dari dua sisi. Akhirnya para PSK ini pasrah saat diamankan dan dminta masuk ke truk yang disiapkan tidak jauh dari lokasi. Para PSK ini kemudian dibawa ke Mapolsek untuk menjalani pemeriksaan

Para PSK ini sedang menunggu pelanggan mereka, untuk memakai jasa PSK ini, para pria hidung belang cukup merogoh kocek sebesar 50 ribu rupiah, sedangkan untuk sewa kamar perlu tambahan 25 ribu. PSK diciduk atas pengaduan warga yang melapor ke Mapolsek.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA