PSK Korban Penikaman Jajakan Diri Lewat Twitter @Jogja_Bispak

Jumat, 02 Oktober 2015 - 12:38
LD saat menjajakan diri lewat twitter

LD (21), pekerja seks komersil (PSK) yang ditikam oleh pelangganya saat kencan di hotel di Yogyakarta pada 29 September lalu, ternyata menggunakan akun Twitter untuk "berjualan".

Beredar kabar, LD adalah pemilik akun @jogja_bispak. Dugaan ini karena, lokasi open booking di sekitar Jalan Urip Sumoharjo yang tertera di akun itu, sesuai dengan alamat hotel tempat LD kencan dengan pelanggan yang menikamnya.


Selanjutnya, di akun juga tertulis open booking pada 29 September dengan tarif Rp750 ribu per jam. Di hari itulah penikaman berlangsung dan dari pengakuan pelaku, dia membayar LD Rp750 untuk satu jam.

Kasat Reskrim Polresta Yogyakarta Kompol Heru Muslimin mengaku bisa memastikan kebenaran akun tersebut. "Kita akan cari kebenaran dan keterkaitan tentang prostitusi online," kata Heru, Kamis (1/10/2015).

Seperti diketahui, LD mengalami 12 tusukan di tubuhnya setelah dianiaya oleh pelangganya sendiri, Jeremi saat tengah berkencan di hotel. Pelaku kini mendekam di penjara, sementara korban dirawat di rumah sakit.

Alasan Jeremi menikam korban lantaran kesal karena sudah hampir satu jam bersama mereka belum berhubungan intim. Pelaku mengaku tidak bisa "berdiri" padahal sudah digoda oleh korban.

Puncaknya, korban memintanya segera pergi karena waktu yang disepakati (satu jam) sudah hampir habis. Saat itulah, pelaku secara membabi buta menikam korban.

Diketahui Oleh Suami

LDlangsung dimintai keterangan polisi setelah keluar dari Ruang ICU Rumah Sakit Bethesda Yogyakarta. Namun, tak banyak keterangan yang didapat petugas.

"Tadi malam sudah diinterograsi, namun memang kondisinya masih lemah jadi belum banyak yang kita dapat informasi," kata Kapolsek Gondokusuman, AKP Herry Suryanto, saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (1/10/2015).

Saat diinterogasi, LDmengungkapkan menjajakan diri tanpa ada paksaan dari suaminya. "Tidak ada paksaan dari suaminya, karena itu kami tidak akan menjerat suaminya dalam kasus ini," katanya.

Herry menjelaskan, LDmenjajakan diri melalui akun Twitter yang dikendalikannya sendiri. "Dia mengendalikan akun itu sendiri," ucapnya.

Selain mengetahuiprofesi istrinya sebagai PSK, ternyata sang suami juga membantu mengantar LD ke hotel untuk menemui pelanggan. Menurut keterangan sang suami, LDmenjadi PSK atas keinginannya sendiri. Dia tak melarang, karena LDbisa marah.

Sumber: Okezone.com




Loading...
loading...

BERITA LAINNYA