Putri Biasa Pulang Sekolah Tepat Waktu

Minggu, 04 Oktober 2015 - 15:10
Putri Nur Fauziah

Jasad bocah perempuan dalam kardus teridentifikasi bernama Putri Nur Fauziah, bocah 9 tahun ini sebelumnya dicari keluarganya lantaran menghilang. Putri pamit belajar bersama dengan teman pada Jumat (2/10/2015) siang, ia kemudian tidak balik-balik ke rumah hingga larut malam. Hari Sabtunya, jasadnya ditemukan dibungkus dalam kardus yang dilakban, kondisinya mengenaskan.

PUTRI ITU CERIA BANGET


Abdul paman korban, mengatakan jika ponakannya merupakan sosok yang ceria banget. Putri tinggal bersama dengan ibu, tante, dan neneknya. Putri merupakan sosok bocah yang baik. Ia sering membantu mencuci piring. Paman korban merasa begitu terpukul dengan tewasnya sang ponakan.

Kabar mengenai tewasnya Putri baru diketahui keluarga korban dari petugas Polsek Kalideres pada hari Sabtu pagi pukul 09.00 WIB. Usai mendengar kematian Putri, keluarga langsung menuju Polsek Kalideres. Putri sendiri merupakan anak ketiga dari empat bersaudara.

SEMPAT HILANG

Keluarga sempat mencari Putri lantaran menghilang, mereka mencari korban Jumat (2/10/2015) sore. Menurut Abdul, paman korban, Putri selalu pulang dari sekolah tepat waktu. Pada hari Jumat, Putri pulang jam setengah sepuluh. Kebiasaan Putri adalah pulang ke rumah tepat waktu, namun hari itu hingga sore ia belum pulang juga. Keluarga menunggu hingga jam 12 malam, namun korban juga tak kunjung pulang. Putri sebelumnya pamit belajar kelompok ke rumah temannya usai pulang sekolah.

JASAD PUTRI DIOTOPSI

Sesuai prosedur DVI (Disaster Victim Identification), jasad korban diotopsi, seusai mendapat persetujuan dari keluarga korban. Jenazah putri yang telah diotopsi, dimandikan dan dikembalikan kepada keluarganya. Saat Sabtu kemarin, jasad Putri berada di RS Polri Kramat Jati. Kasus kematian Putri masih terus diselidiki.






Loading...
loading...

BERITA LAINNYA