Putri Bocah Dalam Kardus Diperkosa Berkali-Kali

Kamis, 08 Oktober 2015 - 20:17
Putri Nur Fauziah

Pihak kepolisian Polda Metro Jaya terus mengusut kasus pembunuhan Putri Nur Fauzia, bocah 9 tahun yang ditemukan dibungkus dengan kardus yang dilakban. Mayatnya di temukan di Kalideres, Jakarta Barat. Dari hasil pemeriksaan tim forensik, terindikasi kuat jika bocah malang ini diperkosa berulang kali.

Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti, mengatakan jika ada dugaan kuat jika korban dilecehkan lebih dari sekali. Pelaku dan korban diduga sudah saling kenal, pelaku adalah orang dekat korban. Penyelidikan ini akan mengerucut, polisi akan memeriksa orang-orang dekat korban.


Di jasad Putri Nur Fauziah terdapat sperma milik korban, hal ini telah diteliti dengan perbesaran 5000 kali, dipastikan memang terjadi perkosaan. Jika melihat kerusakan oragn vital dengan alat tertentu, diduga jika pelaku menyimpan dendam. Pelaku diduga memiliki kelainan seksual, paedofilia dan seorang predator.

Polisi memeriksa 4 saksi pria, dan DNA milik mereka. Tim DNA ada di Posko Kalideres, pemeriksaan ini terus dikembangkan. Krishna belum bisa memastikan mengenai pelaku memakai narkoba atau tidak. Empat saksi yang diperiksa yaitu Ags (42), Asm (43), Ron (42), dan Ros (33). Polisi akan memakai cara lain jika saksi tidak memberikan keterangan koorperatif saat diinterogasi. Polisi pun mengakui tidak punya kewenangan penangkapan jika tidak memiliki alat bukti yang cukup.

Khrisna juga menjelaskan mengenai ciri-ciri paedofil yaitu, pernah menajdi korban, tinggal sendirian, punya preferensi seksual menyimpang, dekat dengan anak-anak, tahu cara mencari korban. Orang-orang dengan profiling tersebut akan dipantau polisi, polisi juga tak menutup kemungkinan mencari tersangka lainnya.






Loading...
loading...

BERITA LAINNYA