Rachmawati Soekarnoputri Marah-Marah, Tak Terima Dikatakan Jatuh Cinta Pada Fadlan

Rabu, 15 November 2017 - 21:11
Fadlan Dan Rachmawati Soekarnoputri

Presenter sekaligus artis peran Fadlan Muhammad (40) diduga melakukan penipuan dan penggelapan uang sebesar Rp5 miliar. Dugaan aksi tesebut terkait dengan bisnis membangun sebuah hotel di kawasan Batu, Malang, Jawa Timur. Disebut-sebut bahwa Fadlan harus membayarkan uang sebesar Rp5 Miliar milik putri Bung Karno, Rachmawati Soekarnoputri, yang mengundurkan diri dari kedudukannya sebagai komisaris pada PT Penta Berkat. Alasannya proses pembangunan hotel itu dianggap bermasalah.

Namun kuasa hukum Fadlan, Razman Arif Nasution, mengemukakan mundurnya Rachmawati dikarenakan ada masalah asmara antara anak Soekarno itu dan Fadlan yang selama ini dikenal sebagai suami Lyra Vyrna.


Berdasarkan penuturan Fadlan, Razman menyampaikan, munculnya masalah yang berkaitan dengan uang Rp5 miliar dan mundurnya Rachmawati terjadi menyusul adanya masalah asmara.

"Karena menurut Fadlan, Ibu Rachmawati mengaku memiliki perasaan terhadap Fadlan," kata Razman ketika ditemui di Kantor Otto Hasibuan & Associates Kompleks Duta Merlin, Harmoni, Petojo Utara, Jakarta Pusat, Senin (13/11/2017) siang.

Bahkan tidak hanya sampai di situ, kata Razman, menurut penuturan Fadlan, Rachmawati ingin menikahi Fadlan dan memberikan banyak fasilitas.

"Fadlan itu dikasih banyak fasilitas, dari rumah, mobil, dan lain-lain jika ingin dinikahi sama Bu Rachmawati. Tapi Fadlan tidak mau karena sudah punya istri dan Ibu Rachmawati juga punya suami," ucapnya.

"Bahkan yang lebih kacau lagi, anaknya Ibu Rachmawati, Didi Mahardika mendukungnya," sambungnya.

Razman melanjutkan, ia meminta kepada Rachmawati untuk tidak meneruskan permasalahan uang Rp5 miliar ini ke langkah hukum, hanya karena masalah asmara.

"Ini namanya cinta ditolak, hukum bertindak," ungkap Razman Arif Nasution.

Ditemui di tempat terpisah, Rachmawati Soekarnoputri membantah isi omongan Razman, dan menyatakan sangat geram mendengar pernyataan Razman perihal adanya hubungan asmara dengan Fadlan.

"Kalau dia bilang begitu, itu namanya dia melakukan pencemaran nama baik, mencari sensasi, mencari panggung, dan menghindari permasalahannya," tegas

Rachmawati ketika ditemui di Kampus Universitas Bung Karno, Cikini, Jakarta Pusat, Senin sore. Ia menekankan, mengalihkan masalah dengan mencari-cari isu atau gosip merupakan perilaku pengacara dan artis yang tidak baik.

"Bukan bertanggung jawab atas utangnya, malah cari-cari alasan lain dan cari panggung lagi, bahkan sampai buat gosip. Memalukan itu dan tidak gentleman. Saya sangat kecewa," tuturnya.

Rachmawati menyatakan belum ingin terlalu cepat mengambil langkah hukum, dan akan berkonsultasi terlebih dulu dengan kuasa hukumnya.

"Saya hanya ingin uang saya kembali saja. Buat hal yang di luar masalah ini nanti dari hukum gimana kelanjutannya yah. Lihat nanti. Saya masih beritikad baik selama setahun lebih untuk menunggu penyelesaian," ujar Rachmawati.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA