Ramalan Heboh Cucu Pertama Jokowi

Jumat, 11 Maret 2016 - 12:28
Jokowi Dan Keluarga

Presiden Jokowi baru saja mendapat kegembiraan dengan kelahiran cucu pertamanya, putra dari anak sulungnya, Gibran Rakabuming. Seperti diketahui, Jokowi merupakan sosok yang luar biasa, dari seorang pengusaha mebel menjadi seorang walikota, berlanjut ke gubernur Jakarta, dan akhirnya menjadi seorang presiden Indonesia. Lantas bagaimana kehidupan sang ccuc ke depannya? Pakar Fengshu Xiang Yi membuat ramalan atas cucu Jokowi.

Selamat kami ucapkan kepada Bapak Presiden Jokowi atas kelahiran cucu pertamanya. Tentu kita semua ingin mengetahui bagaimana struktur tanggal lahirnya, apakah bisa memberikan informasi tentang orang tua dan kakeknya mengunakan Bazi.


Lahir di tahun Monyet dengan pilar diri Kelinci Logam, dimana pada pilar tahun yang mewakilikakeknya (Presiden Jokowi) terdapat sebuah Api besar pembawa informasi seorang pejabat danMonyet dibawahnya adalah publik.

Jadi, kakeknya seorang pejabat publik. Api besar mengakar pada jam lahir (Ular). Tahun adalah paling besar dan jam paling kecil. Jadi, kakeknya merupakan orang yang luar biasa, karena menguasai dari hal yang paling besar hingga pada akar-akarnya untuk hal yang paling kecil, dari orang besar hingga rakyat jelata.

Jadi jelas, kakeknya memang seorang Presiden. Pilar bulan menginformasikan bapaknya seorang rakyat biasa (Kelinci Ciong Ayam) yang berhubungan dengan masakan (Ular), menjajakan makanan atau minuman (ayah pengusaha katering).

Sang bayi, elemen dirinya Logam Kecil menandakan bahwa akan bersifat tenang berwibawa.Pada usia 50 an juga akan menjadi seorang pejabat penting negara. Sementara komposisi danperiode perjalanan hidupnya cukup ideal, menjanjikan masa depan yang baik.

Sekali lagi kami mewakili seluruh kerabat dan kenalan mengucapkan selamat kepada keluargapresiden Jokowi dengan kehadiran cucu pertama yang berkualitas ini.

Sumber : Tribunnews






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA