Regina Buka Suara Soal Aksi Farhat Di Ranjang

Jumat, 23 Oktober 2015 - 14:15
Farhat Abbas Dan Regina

Farhat Abbas dan Regina terlibat dalam perseteruan yang semakin memanas, kedua orang yang pernah menjadi suami istri ini, saling membuka rahasia dari masing-masing pihak. Keduanya terlibat cekcok di media massa dan media sosial. Kesal dijelekkan oleh Farhat, Regina kini mengumbar rahasia Farhat Abbas. Bahkan, Regina membuka soalaktivitas di atas ranjang keduanya saat masih berstatus suami istri.

"Terlihat pintar dan seperti org normal tpp klo udh serumah baru tw kepribadian gandanya sgt brutal, bahkan klomelakukan hub caranya brutal," tulis Regina di akun Twitter miliknya @reginanews33.


Regina juga menyampaikan persoalan ini kepada media.

"Ya seperti itu, dia memang liar kalau di ranjang. Dia selalu bergairah melihat saya. Nggak perlu posisi yang pas, yang penting sama-sama nikmat hahaha," kata Regina, seperti yang dilansir dari Liputan6.com, Rabu (21/10/2015).

Regina juga menyindir Farhat, ia menilai Farhat tak pantas menyebut dirinya sebagai seorang pemimpin. Farhat tercatat pernah mencoba mencalonkan diri sebagai bupati dan seorang presiden.

"Gimana mw jd pemimpin urus rumah tangga aja ga becus , kebanyakan teori dan strategi hdpnya cuma gangguin gue cape dehh," sindir Regina.

Regina awalnya dikenal sebagai juru bicara Farhat saat kasus perceraiannya dengan Nia Daniati. Farhat dan Regina menjalin kasih beberapa tahun yang lalu saat Regina masih berstatus istri dari Ilal Ferhard. Akhirnya terungkap jika keduanya telah menikah siri, mengenai tanggal, keduanya tak mau mengungkapkan. Keduanya kemudian bercerai dan slaing menghina. Farhat juga dikabarkan meminta kembali mahar pernikahan berupa mobil mewah senilai 4 Miliar yang telah diberikan.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA