Rian Dan Pembunuhnya Ternyata Teman SMP

Jumat, 07 Agustus 2015 - 21:42
Rian Dan Pembunuhnya Ternyata Teman SMP

Sosok Andy Kurniawan (38) alias Andy Wahyudi, pembunuh Hyariantira ternyata merupakan teman sekolah Hyariantira alias Rian. Menurut penuturan adik Rian, Agung Ari Wibowo, Andy sebenarnya merupakan teman SMP kakak pertamanya yang bernama Hayrina. Menurut Agung, mereka dulunya tinggal Pondok Kopi, Jakarta Timur, sebelum akhirnya keluarga mereka pindah ke Brebes, Jawa Tengah. Andy bukan sosok baru bagi keluarga Rian, ia merupakan teman dekat kakak pertamanya sejak ia masuk SMP di Jakarta. Andy juga sering berkunjung ke rumah Rian meskipun saat itu ia tak mengenal dekat Rian dan hanya berteman dekat dengan Hyarina.

Rian berkenalan kembali dengan Andy usai diperkenalkan kembali oleh Hyarina dua setengah tahun yang lalu. Mereka berkenalan melalui facebook, saat itu Rian sedang mengalami sakit tremor. Andy mengaku bisa menyembuhkan Rian, ia memiliki keahlian pengobatan alternatif. Perkenalan mereka berujung pada kedekatan keduanya. Rian di kala itu juga mengalami masa-masa sulit akibat keretakan rumah tangganya. Sosok Andy saat itu menjadi sosok yang mampu menyembuhkan trauma Rian.

Dalam proses perceraian, Andy juga hadir menemani Rian, sehingga keluarga Rian tak menyangka jika Andy bisa berbuat keji. Andy dan Rian memutuskan untuk pergi ke Garut, Jawa Barat, pada Kamis (30/1012014). Namun setelah pertemuan tersebut, Hayriantira tak pernah kembali. Hayriantira dinyatakan hilang sejak November 2014.

Keluarga Rian kemudian mencari Rian dan melaporkan hilangnya Rian ke polisi pada bulan April 2015. Setelah ditelusuri, akhirnya Hayriantira dinyatakan dibunuh oleh Andy pada Kamis (30/10/2014) di Hotel Cipaganti, Garut, Jawa Barat.




loading...

BERITA LAINNYA