Rima Pergoki Ustaz Aswan Bermesraan Dengan Wanita Lain

Sabtu, 21 November 2015 - 16:36
Ustaz Aswan Dan Rima Idris

Persoalan yang dialami oleh Ustaz Aswan tak hanya sebatas hubungan dengan Rima Idris (RP), kini Rima mengisyaratkan adanya wanita lain yang dinikahi oleh Ustaz Aswan. Rima mengaku bukan hanya dirinya yang menjadi korban mulut manis Aswan, pasalnya ia pernah memergoki Aswan menelepon wanita lain dengan nada mesra. Hal itu dikatakan Rima saat ia menggelar jumpa pers untuk kedua kalinya.

"Kalau mengenai istri siri saya memang pernah mendengar. Awal kehamilan dua bulan saya pernah mendapati beliau berteleponan mesra dengan perempuan. Saya mendengar ada panggilan akang-akang," kata RP.


Rima saat itu merasa kecewa, terlebih statusnya saat itu masih tak jelas, ia yakin yang ditelepon kakak Uje itu bukanlah istri pertamanya. Sebab, gaya menelpon Aswan dengan wanita misterius itu sangatlah aneh.

"Kalau bicara dengan ibu Sherly [istri pertama Aswan] pasti panggilnya ayah," lanjut RP.

"Ketika itu saya kecewa dan menangis kepada beliau. Mengapa kamu melakukan itu kepada saya. Status saya belum selesai. Kok kamu tega punya hubungan dengan orang lain. Di situ beliau membantah kalau yang ditelepon bukan siapa-siapa," kata Rima.

Rima merasa dikhianati, Aswan sudah berani menggoda wanita lain.

"Sebenarnya, sejujurnya, saya agak kecewa dengan pernyataan beliau, karena yang saya inginkan bukan itu. Saya menginginkan gimana sekarang dan ke depan," ucap Rima.

"Dan saya dengar dari orang terdekat beliau kalau perempuan di Bandung memang ada dan keluarga beliau tahu. Saya pikir itu mungkin jadi penyebab beliau tidak pernah bertemu dengan saya, tapi saya belum pernah melihat. Tapi yang mengatakan orang terdekat beliau. Beliau menceraikan saya kemungkinan ada wanita lain. Saya punya buktinya," tutup Rima.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA