Roro Fitria Nangis Sudah Dandan Habis 125 Juta Tapi Ditolak Masuk Nikahan Kahiyang

Jumat, 10 November 2017 - 18:23
Roro Fitria

Terlanjurberdandan mewah berbiaya Rp 125 juta, Roro Fitria dikabarkan nangis karena tak bisa masuk ke resepsi nikahan Kahiyang-Bobby! Apa iya? Joko Widodo memang mengundang sebanyak 8 ribu orang di acara pernikahan Kahiyang Ayu. Belum lagi ditambah warga sekitar yang ingin merasakan euforia pernikahan putri Presiden RI.

Di antara ribuan tamu undangan pernikahan, satu sosok yang tak luput dari perhatian adalah Roro Fitria. Diketahui Roro Fitria hadir dalam resepsi pernikahan Kahiyang dan Bobby siang hari ini.


Bahkan sebelum hadir dalam acara pernikahan Kahiyan-Bobby, Roro Fitria sempat melakukan perawatan tubuh. Roro Fitria melakukan berbagai persiapan, sehari menjelang acara puncak pernikahan puteri Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, Rabu (8/11/2017). Diketahui, Roro Fitria adalah satu diantara beberapa tamu yang akan hadir dalam acara pernikahan tersebut.

Demi tampil sempurna dalam acara tersebut, Roro Fitria pun melakukan sejumlah perawatan di wajahnya. Hal tersebut diungkapkan Roro Fitria dalam unggahannya di Instagram, Senin (7/11/2017). Dalam unggahan tersebut, Roro didampingi oleh perawatan wajahnya yang bernama dokter bernama David.

Tak hanya melakukan perawatan wajah, Roro juga tampil maksimal menggunakan kebaya seharga ratusan juta. Diketahui jika kebaya yang ia siapkan khusus untuk pernikahan Kahiyang dan Bobby ini nilainya mencapai 125 juta Rupiah.

Namun rupanya ada satu kejadian kurang mengenakkan yang belakang terkuak. Sudah totalitas mempersiapkan diri, Roro ternyata sempat tak diperbolehkan masuk oleh petugas keamanan. Rupanya karena Roro lupa tak bawa undangan. Komentar netizen:

"Hahaahahaha coba gelarnya disebutin kali aja ntar kan boleh masuk nyaiii,"

"Hahaha udah dandan cantik malah dilarang masuk,"

"Haduh nyai pdhl udh perawatan, ruwatan, eh salah bawa undangan...yo wes ojo nangis,"

"Nasib baju ratusan jutanya gmn ya,"

"Malu gak tuh.. dandanan udah kayak ratu aja, orang ratu jadi2an ini pengen bgt di akuin nyai ratu.. haahhaha,"


Walau mengalami kejadian tak mengenakkan Roro Fitria tetap bersahaja dan tidak meluapkan kekesalannya di medos seperti publik figur lainnya. Bahkan sejak kemarin akun instagramnya banyak kena bulliyan dan mengejek. Namun pada akun instagramnya Roro Fitria menulis pada 3 postingan :

"Sebagai seorang rakyat, Nyai sangat bersyukur & bangga memperoleh berkah undangan Midodareni & Pernikahan Yth. Presiden Jokowi mantu "

"Suasana kegembiraan, bahagia, suka cita, para tamu undangan tumpah ruah beserta media di Malam Midodareni, sebagai wujud rasa syukur & sangat hormat kepada Bp. Presiden Jokowi "

"Selalu dengan tersenyum, senang hati membalas jabat tangan & permintaan foto saudara kita ketika di gedung midodareni...menghormati & menghargai orang lain, akan mendatangkan berkah & rejeki. "






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA