Ruhut Sitompul Ketawa Termehek-Mehek Tanggapi Soal Rencana Sandiaga Diskusi Dengan Preman

Jumat, 10 November 2017 - 12:40
Sandiaga Uno

Politisi Ruhut Sitompul merasa lucu dengan rencana Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno untuk melibatkan preman di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, dalam diskusi penataan kawasan tersebut.

"Aku ketawa saja termehek-mehek. Berdiskusi dengan gitu-gitu yang melanggar hukum, nanti dikasih hati minta jantung," kata Ruhut, Rabu (8/11/2017).


Menurut mantan juru bicara Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat di Pilkada DKI 2017 itu, seharusnya yang dilakukan Sandi dan Gubernur Anies Baswedan adalah menegakkan hukum, bukan justru mengajak berdialog pihak yang melanggar aturan.

"Karena seharusnya hukum saja ditegakkan. Siapa yang melanggar hukum di Tanah Abang, sikat. Harus tegaslah. Tirulah gaya Ahok (saat jabat gubernur). Hukum harus ditegakkan," ujar Ruhut.

Sebelumnya, Sandi mengatakan akan melibatkan semua elemen, seperti pedagang kaki lima (PKL) hingga preman-preman di Tanah Abang, untuk berdiskusi membahas rencana Pemprov DKI menata kawasan itu.

"Semua masuk dalam diskusi ini, termasuk mohon maaf, termasuk preman-premannya. Jadi kami bicara juga sama preman-premannya. Ya tentu nggak di Balai Kota, tapi di tempat-tempat yang mereka biasa kumpul," kata kata Sandi di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Kamis (2/11/2017).






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA