Rumah Mewah Setya Novanto Dipenuhi Mobil Mewah

Sabtu, 21 November 2015 - 12:26
Setya Novanto

Setya Novanto, ketua DPR RI ini kini tengah menjadi sorotan media dan masyarakat. Setelah diberitakan mundur, kini kediamannya juga menjadi sorotan media. Kediaman Setya Novanto di Jalan Wijaya XIII, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (20/11/2015) malam terlihat sepi.

Rumah megah Setnov berada di kawasan elit di Kebayoran Baru, rumahnya tampak sepi. Rumah Setnov berada di ujung, langsung berbatasan dengan jalan raya besar. Tampak beberpa kendaraan mewah yakni, Fortuner hitam, Avanza, dan Toyota Rush hitam terparkir di depan rumah.


Rumah Setnov berlantai dua, dominan kaca yang transparan, sungguh nampak mewah. Penjagaan dari pihak kepolisian dan beberapa penjaga rumah sangat terlihat disana. Rudi (35), salah seorang sopirnya menuturkan bahwa Setnov sedang tidak ada di rumah.

"Sejak pagi berangkat kerja jam 07.00 WIB, bapak belum pulang," kata Rudi.

Sebelumnya Setnov dilaporkan Sudirman Said keMahkamah Kehormatan Dewan (MKD) karena telah mencatut Jokowi dan JK. Desakan publik untuk memintanya mundur sangatlah kuat. Banyak komentar masyarakat yang mendukung jika Setnov mundur, tapi tidak sedikit yang minta agar kasus yang menjeratnya, yang terkenal dengan Papa Minta Saham itu diselesaikan di pengadilan.

Rumah Setnov sepi lantaran tak ada kegiatan dan pertemuan di sana, karena Setya Novanto sedang berada di Bogor, Jawa Barat.

"Ngga ada yang kemari. Karena tadi jam 16.00 WIB bapak katanya sedang di Bogor," ucapnya.

Keberadaan Setya Novanto di Bogor untuk menghadiri Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) di kediaman Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA