Rumah Teman Mirna Digeledah Polisi

Rabu, 13 Januari 2016 - 12:01
Pra Rekonstruksi Kasus Mirna

Misteri kematian Wayan Mirna Salihin (27) menyita perhatian masyarakat dan media massa. Wayan Mirna diketahui kejang-kejang dan tewas usai menenggak es kopi Vietnam di Kafe Olivier yang ada di Mal Grand Indonesia, Jakarta. Faktanya ditemukan zat korosif yang diduga racun sianida di dalam lambung Mirna. Polisi pun mencurigai adanya pembunuhan berencana. Es kopi ini bukan dipesan Mirna sendiri melainkan seorang temannya yang bernama Jessica. Ia bahkan datang lebih dulu sebelum Mirna dan Hani (teman Mirna) datang ke kafe tersebut. Polisi pun menggelar pra rekonstruksi kejadian tersebut.

Pihak kepolisian kini menggeledah rumah salah satu teman Wayan Mirna, teman yang dimaksud adalah teman Mirna yang memesankan es kopi Vietnam milik Mirna.


"Salah satu saksi, rumahnya kami datangi. Kami terbitkan surat perintah penggeledahan," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Krishna Murti di Jakarta, Selasa (12/1/2016).

Krishna enggan menyebutkan inisial dari teman Mirna. Selain itu, ia juga tak menyebutkan kapan penggeledahan berlangsung.

"Kami cari bukti yang diperlukan. Digeledah, iya. Dicari barang buktinya," kata Krishna.

Krishna mengatakan, penggeledahan hanya dilakukan di rumah salah satu teman Mirna.

"(Penggeledahan dilakukan) karena yang bersangkutan ada di TKP, yang memesan kopi, yang membayar kopi, yang menunggu korban. Itu kan fakta, dan karena fakta, kami lakukan (penggeledahan)," ujar Krishna.

Dari penggeledahan tersebut, polisi menyita sejumlah barang untuk diperiksa. Namun, Krishna tak menyebutkan barang-barang yang disita.

sumber : kompas.com






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA