Saat Diusap Perutnya Oleh Pasha, Adelia Memalingkan Wajah

Rabu, 02 Desember 2015 - 21:04
Adelia Memalingkan Wajah

Dalam wawancara yang dilakukan tim Silet RCTI, nampak jelas Adelia Wilhelmina, istri Pasha Ungu, tak senang dengan beredarnya foto mesra suaminya dengan Angel Karamoy. Saat wawancara itu, keduanya duduk di atas sofa, Pasha Ungu dan Adelia terlihat santai berbicara mengenai foto mesra yang kini beredar.

Ada pemandangan unik saat Pasha Ungu memegang perut istrinya yang sedang hamil tua, raut wajah Adelia nampak kesal. Adelia bahkan memalingkan wajahnya. Setelah beberapa saat, pasangan ini kembali memperlihatkan kemesraan lagi. Saat wawancara, Pasha mengenakan peci putih, ia enggan memberikan komentar. Pasha mengakui hanya ingin fokus pada dua hal, persalinan istri dan pilkada nanti, Pasha merupakan calon wakil wali kota Palu.

Pasha enggan berkomentar lantaran takut akan memunculkan efek, menjadi pembenaran akan foto mesra yang kini beredar. Ditanya soal kemungkinan kampanye hitam, ia hanya berharap bukan kampanye hitam.

"Tinggal menunggu persalinan istri, sama masyarakat yang menentukan pilihan," katanya.

Adelia, sang istri awalnya sempat terkejut, ia kemudian bertanya kepada suami mengenai foto mesranya dengan Angel Karamoy. Pasha mengatakan jika foto tersebut adalah foto zaman dulu. Adelia mengaku berusaha untuk tidak memikirkannya karena kondisinya yang sedang hamil tua.

"Gak boleh kepikiran, saling percaya, sayang sama suami," kata Adelia.






Loading...
loading...

BERITA LAINNYA