Saat Google Pun Seolah Ikut Membantah Pernyataan Anies Baswedan

Senin, 03 Oktober 2016 - 11:10
Hasil Pencarian Google

Anies Baswedan sebelumnya melontarkan pernyataan di media online jika sungai-sungai di Jakarta menjadi bersih sebagi hasil rancangan Fauzi Bowo.

"Programnya dirancang tahun 2009 oleh Pak Fauzi Bowo, lalu dilaksanakan di akhir pemerintahan Pak Fauzi Bowo. Lalu dilanjutkan oleh Pak Jokowi. Lalu 2 tahun terakhir ini diteruskan oleh Pak Basuki," kata Anies di Rukan Jatinegara, Jalan Bekasi Timur IX, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (30/9/2016) lalu.


Ahok dan Djarot merespon pernyataan Anies, dengan menyampaikan jika di masa Jokowi dan Ahok lah yang mengeksekusi rancangan, tanpa eksekusi tak mungkin ada hasil berupa sungai menjadi bersih.

Uniknya kini muncul trending topik menarik di kalangan pengguna media sosial. Trend ini mempertanyakan, "Sungai Bersih Karena Ahok Atau Foke?", uniknya para pengguna sosial median mengunggah gambar hasil pencarian Google dengan kata kunci "sungai bersih karena foke". Seolah "menolak", Google search malah memberikan anjuran pencarian dengan kata kunci "sungai bersih karena ahok".

Bahkan yang lebih lucu lagi ketika mencoba menggunakan kata kunci yang lain, seperti "gudang bersih karena foke", maka google pun memberikan anjuran "gudang bersih karena ahok". Jika anda penasaran anda bisa mencobanya sendiri dengan membuka halaman google, kemudian masukkan kata kunci dasar "bersih karena foke". Anda bisa menambahkan kata kunci lucu yang anda inginkan di depan kata kunci dasar tersebut. Masih banyak lagi kata-kata lucu tentang tangkapan gambar hasil pencarian "bersih karena foke" yang beredar di sosial media.




Loading...
loading...

BERITA LAINNYA