Saat Mertua Lebih Terawat Dibanding Istri

Selasa, 27 Oktober 2015 - 19:49
Ilustrasi Perceraian

Meskipun ibu dan anak, namun wajah dan bodi Suminten (45) dengan Mawar (25) bak kakak beradik. Usia mereka boleh jadi terpaut 20 tahun, namun keduanya terlihat 11:12, sama-sama menawannya. Hal ini juga yang membuat Jumijan (36), suami Mawar, terpesona dan menjadikan mertuanya sebagai objek seni fotografinya.

Gara-gara hobi suaminya ini, si Mawar pun uring-uringan. Empat bulan yang lalu, ia tak sengaja melihat galeri ponsel dan foto kamera milik Jumijan, Isinya foto-foto Suminten, beberapa foto nampak SUminten berpose centil dan menggoda. Ada foto di mana Suminten memakai rok pendek, ada yang memakai baju bikini dengan gaya menantang di pantai dan kolam renang. Ada juga foto Suminten hanya memakai bra dan CD di kamarnya.


Persoalan ini pun membawa Mawar mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA), Jalan Ketintang Madya (10/9/2015). Mawar benar-benar shock, masih terbayang foto-foto seksi ibunya di atas ranjang. Mawar pun menangis karena ulah Jumijan.

Jumijan memang seorang fotografer, ia suka memotret keindahan alam, interior rumah, dan tubuh wanita. Jumijan dan Mawar pun berkenalan berawal dari dunia fotografi. Mawar adalah seorang model, sering dipotret Jumijan, akhirnya mereka pun jadian. Mawar mengau sebenarnya Jumijan lelaki yang suka jelalatan, saat memotret model cantik, ia kerap membuat cemburu dan sakit hati Mawar. Jumijan juga terkenal playboy, hampir semua teman model Mawar pernah dipacari Jumijan. Kisah cinta para wanita itu pun berujung dengan kesedihan. Sumijan yang getol merayu Mawar, akhirnya bisa membuat mawar kecantol.

Hubungan Sumijan dan Mawar sebenarnya tak disetujui Suminten, alasannya pun beragam, masa depan tak cerah karena Jumijan fotografer, Jumijan bukan selevel Mawar, usia mereka terpaut jauh, Jumijan bukan blasteran bule.

Mawar, tinggal di kawasan Surabaya Barat, ia memiliki perawakan menarik dan seksi karena blasteran Jawa-Perancis. Mawar tetap ngotot menikahi Jumijan, akhirnya keduanya direstui Suminten dan ayah bule Mawar yang bekerja di Perancis. Mereka tinggal di apartemen yang sama milik Suminten, cuma beda beberapa blok.

Mawar sangat heran saat menemukan foto ibunya, pasalnya ia tak pernah melihat Jumijan dan Suminten janjian bertemu. Bahkan saat bertemu Jumijan dan Suminten pun tak saling tegur sapa dan terlihat cuek. Namun ternyata Suminten sering membuat sesi foto dengan Jumijan.

Mawar marah karen ulah Jumijan, namun yang terjadi sebaliknya. Jumijan menganggap Mawar keterlaluan dalam mencampuri kehidupannya. Yang bikin sakit hati Jumijan mengatakan jika Suminten meski berusia 40 tahun ke atas namun lebih terawat dibanding Mawar. Mawar pun curiga jika ibunya dan suaminya sudah berselingkuh, ia merasa dikhianati.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA