Saat Sandiaga Masuk Mobil, Pedagang Minuman Ini Teriak Minta Tenda Ke Sandiaga

Selasa, 26 Desember 2017 - 19:43
Nuryani

Kehadiran Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menarik perhatian pedagang kaki lima Tanah Abang yang tidak mendapatkan tenda dari Pemprov DKI Jakarta. Seorang pedagang, Nuryani, berteriak memanggil Sandiaga yang hendak masuk ke dalam mobilnya seusai berkeliling Tanah Abang.

"Khususnya untuk pedagang kuliner kaki lima yang belum kebagian tenda, Pak," teriak Nuryani ke arah Sandiaga, Selasa (26/12/2017).


Nuryani merupakan PKL kuliner yang biasa berjualan di sekitar Stasiun Tanah Abang. Dia kesal karena suaranya tidak terdengar Sandiaga. Dia terlambat mengetahui keberadaan Sandiaga di Tanah Abang sehingga tidak sempat menceritakan keluh kesahnya.

"Halo...halo... wah payah," kata Nuryani yang lelah memanggil Sandiaga.

"Ini dari tadi? Dari mana, sih? Ah, kenapa lu enggak bilang gue?" kata Nuryani kepada temannya.

Saat ditanya awak media, Nuryani ingin meminta tenda untuk berjualan. Dia ingin PKL makanan yang ada di sekitar stasiun mendapatkan perlakuan yang sama.

"Ya, masalah tenda, kan, kami sebagai pedagang kuliner di stasiun belum ada yang kebagian. Tolonglah disamaratakan karena kami setiap hari diusir-usir terus," ujar Nuryani.

Siang ini, Sandiaga mendatangi kawasan Tanah Abang bersama Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Lulung. Sandiaga menyapa warga di sana dan naik transjakarta.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA