Sabotase Kulit Kabel, Lulung : Udahlah Pencitraan Ahok Itu Basi

Jumat, 04 Maret 2016 - 07:21
Haji Lulung

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama mensinyalir ada pihak yang sengaja melakukan sabotase sehingga Jakarta tetap banjir, hal ini ketika ditemukan begitu banyaknya kulit kabel di gorong-gorong atau saluran air di Jalan Merdeka Selatan.

Abraham Lunggan alias Haji Lulung, Wakil DPRD DKI Jakarta ini mengatakan jika kulit kabel itu tanggung jawab Pemprov DKI Jakarta. Lulung mengatakan jika banyaknya tumpukan kabel itu lantaran banyak penggalian lubang saluran air yang setelah dikerjakan tidak ditutup kembali. Akibatnya, banyak orang yang membuang sampah di tempat itu.

"Kalau Ahok berikan izin untuk penggalian perbaikan, makanya diawasi. Kan kalian tahu semua, kan biasanya gali-gali lalu ditinggal." kata Lulung

"Jangan kemudian nunjuk hidung orang dan mengatakan ini sabotase. Jangan begitu," ujar Lulung.

Lulung menilai kulit kabel ini hanya pencitraan Ahok, ia meminta Ahok fokus dan bekerja dengan baik.

"Udahlah, pencitraan Ahok itu basi. Udah, sekarang bekerja yang benar, jangan nyalahin orang. Kan elu yang bikin izin, kok elu enggak awasin," ucapnya.

Kecurigaan Ahok memang beralasan, lantaran sekarang menjelang PIlkada DKI Jakarta tahun 2017. Keberadaan kulit kabel di selokan Jalan Merdeka Selatan, diperkirakan merupakan sabotase untuk menjatuhkan citra Ahok. Sampai saat ini, jumlah kulit kabel yang ditemukan ada sebanyak 17 truk.








Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA