Sakit Parah, Saipul Jamil Masuk UGD

Selasa, 01 Maret 2016 - 17:34
Saipul Jamil Di UGD

Saipul Jmail ditetapkan sebagai tersangka kasus pencabulan, ia pun mendekam di penjara selama hampir dua pekan. Satu persatu ada orang yang melaporkannya, mulai dari DS, AW, terakhir adalah MD. Sejak senin (29/2/2016) siang, Saipul Jamil sudah tak enak badan. Ia kemudian muntah-muntah dan mual hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

"Siang tadi waktu saya besuk Bang Ipul bilang, 'Aku sakit. Perutku mual. Kepalaku pusing-pusing, muntah-muntah.' Minta penyidik, minta dibawa keluar oleh penyidik. Disiapkan teh manis panas dan pengen bubur BCA (bubur langganan). Boleh tidak saya bawa ke rumah sakit? Lawyer tanya pada penyidik. Penyidik tanya kapolsek, katanya SMS, telepon tidak diangkat," ungkap Nazarudin, kuasa hukum Saipul Jamil.


Nazarudin harus menunggu ijin dari kepolisian hingga petang untuk bisa membawa Saipul ke rumah sakit. Kondisi Saipul semakin parah, begitu tiba di RS Mitra Keluarga Kelapa Gading,Saipul langsung dibawa masuk ke UGD.

"Jam adzan Isya langsung diinfus dan dikasih vitamin. Di badannya banyak bekas kerokan dan asam lambungnya kambung karena dia puasanya terus. Akhirnya Ipul makan bubur langganan di kawasan Gading," sambungnya.

Saat kondisi Ipul membaik, ia diminta kembali ke sel tahanan pada pukul 23.00 WIB, hal ini membuat kecewa Nazarudin lantaran Saipul tak dibiarkan sembuh total terlebih dahulu.

"Besok rencananya mau ketemu Kepala Bidang Kesehatan Polda pas abis Dzuhur. Saya dan keluarganya ikut menemani. Saya maunya Ipul dirawatlah di rumah sakit karena ada dalam KUHAP (Kitab UU Hukum Acara Pidana). Tapi semua permintaan saya dibantahkan," pungkasnya.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA