Sampai Kapanpun Istri Tua Aswan Tak Akui Rima Sebagai Istri Aswan

Sabtu, 21 November 2015 - 11:35
Rima Purnama Dewi Dan Aswan

Ustaz Aswan, Kakak Jefri Al Buchori terbelit masalah dengan mantan istrinya, Rima Purnama Dewi. Ia dituduh menelantarkan anaknya dari Rima Purnama, namun tudingan ini dibantah oleh Aswan.

Mengenai hubungan Rima dengan istri tuanya, Aswan mengatakan jika hubungan keduanya sangat baik, namun hal ini dibantah oleh Rima. Hubungan Rima dengan Sherly bak dua orang yang sedang perang dingin. Hal tersebut terjadi lantaran Aswan menikahi Rima tidak atas persetujuan Sherly. Persoalan ini justru baru diketahui Rima setelah dirinya bersedia dinikahi Aswan.

"Saya sudah pernah mengatakan, saya enggak pernah menjelekkan istri beliau. Di sini urusan saya dengan ustaz Aswan. Ketika saya sehabis melahirkan, tiba-tiba beliau (Sherly) datang bertemu dengan pembantu saya. Dia datang mau ketemu dengan ibu Rima dan membawa kado," kata Rima.


Saat pertama kali bertemu, memang keduanya nampak rukun, Sherly sempat memberinya kado dan berfoto bersama anak Rima, buah cintanya bersama Aswan. Namun tak di sangka-sangka Sherly mengucapkan perkataan keras yang menyinggung Rima.

"Ketika pertemuan pertama, kita bicara secara baik-baik. Beliau menggendong anak saya dan foto. Tapi di pertemuan tersebut, di situ Sherly ngomong sama saya, ustaz Aswan enggak tahu pertemuan ini. Di situ Sherly mengatakan, 'sampai kapanpun saya tidak pernah terima kamu sebagai istri ustaz Aswan'. 'Saya yang mundur atau kamu yang mundur' begitu," ucap Rima menirukan Sherly.

Perkataan Sherlyinilah yang membuat Rima menuntut ketegasan statusnya pada Aswan. Sayangnya, tak lama berselang, Aswan malah memilih untuk menalak cerai Rima.

"Itu bukan ancaman, itu permintaan. Memang ibu Sherly tidak mau dipoligami. Ustaz Aswan pernah bilang, 'terima atau enggak terima, dia (Sherly) harus menerima kamu (Rima) sebagai istri saya' begitu," kata Rima menirukan ucapan ustaz Aswan.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA