Saya Ini Heran, Isi Otaknya Bimbim Dan Kaka

Kamis, 17 Maret 2016 - 11:00
Ahmad Dhani

Ahmad Dhani memang diketahui mendukung Prabowo Subianto di saat Pilpres yang lalu. Berbeda dengan Dhani personel band Slank di kala itu mendukung Jokowi. Entah suasana pilpres masih terbawa hingga sekarang atau tidak, tapi baru-baru ini, Ahmad Dhani menyindir pensonel Slank. Ia mengaku heran dengan Bimbim dan kaka yang dinilainya sangat berpihak pada pemerintahan sekarang. Dhani meminta keduanya berdiskusi dalampertemuan besar para seniman agar suara para pekerja seni tidak pecah.

"Saya ini heran, isi otaknya Bimbim dan Kaka itu kayak apa ya. Jadi, penting sekali, perlu adanya pertemuan besar-besaran seperti muktamar seniman," kata Dhani dalam diskusi bertajuk "Perlukah Artis dan Seniman Berpolitik" di Crown Plaza Hotel, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (16/3/2016).


Dhani menuturkan jika artis dan seniman berhak juga untuk terjun ke dunia politik. Ia menyayangkan jika ada artis atau seniman yangmencibir pekerja seni lain yang berpolitik.

"Memang pengetahuan (politik) artis hanya di permukaan, tetapi itu hak semua warga negara," katanya.

Ahmad Dhani menyindir artis yang membela habis-habisan pemerintahan dan terkesan senang dengan pemerintahan, ia menilai sikap para artis ini hanya untuk dekat dengan psnguasa saat ini.

"Ada artis yang mentalnya senang dekat dengan penguasa. Namun, mereka sebagai seniman seharusnya punya tanggung jawab terhadap isi otak mereka, kenapa mendukung pemerintahan ini," lanjut dia.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA