Saya Juga Percaya Tuhan, Mbah Mijan Ingin Membersihkan Aura Ghaib Saipul Jamil

Selasa, 21 Juni 2016 - 21:20
Saipul Jamil

Mbah Mijan kerap menunjukkan kepeduliannya kepada para artis, usai berkomentar mengeni Revi Mariska, kini Mbah Mijan juga menunjukkan perhatiannya kepada penyanyi dangdut Saipul Jamil. Diam-diam, paranormal ini pernah ingin menyembuhkan Saipul Jamil. Menurut penerawangan Mbah Mijan, Saipul dikelilingi dengan aura gaib. Aura ghaib inilah yang membuat mantan suami Dewi Persik tersebut mendapat ujian yang berat dalam hidupnya.

Tapi sayangnya niat baik Mbah Mijan untuk menolong Saipul Jamil pernah ditolak oleh penyanyi dangdut tersebut. Saipul Jamil yang begitu taat agama sepertinya tak percaya dengan apa yang coba ingin dilakukan Mbah Mijan padanya.

"Saat saya bilang "Bang, maaf ya tak ada maksud apa-apa, sebaiknya aura hitam tadi di bersihkan", namun beliau menjawab "Saya percaya Allah"," ujar Mbah Mijan di Twitter, Minggu (19/6/2016).

"Saya pun jawab "Saya juga percaya Allah bang, tapi ini akan menghambat kariermu di masa mendatang, bang haji lagi naik level lho, waspada"," tiru Mbah Mijan menceritakan percakapannya dengan Saipul Jamil.

Mbah Mijan akhirnya tak mau memaksakan keinginannya untuk membersihkan Saipul Jamil dari gangguan gaib.

"Saya memang mengenal beliau sosok yang agamis, bahkan seusai acara itu kita masih ngobrol bareng ramai-ramai di studio tahun lalu. Berkali-kali saya menegaskan tentang aura ghaib itu, tapi karena tanpa respon, lama-lama jadi gak enak, takut di pikirnya memaksa beliau," terang Mbah Mijan.




loading...

BERITA LAINNYA