Saya Tantang Anda, Mau Masuk Penjara Atau Dimaafkan?

Selasa, 09 Februari 2016 - 19:01
Deddy Dan Antho

Ulah Anthi Nugroho memang tidak terpuji, ia menuliskan komentar yang menyinggung perasaan orang lain. Antho menyebutkan PSK ditujukan pada artis Chika Jessica, ia juga bermain SARA dengan menyinggung agama orang lain. Hal inilaha yang membuat Deddy Corbuzier amat geram, ia pun berhasil menangkap pria ini.

Deddy bahkan berjanji akan terus mengawasi gerak-gerik Antho dan memasukkan ke penjara jika penebar kebencian itu kembali mengulangi kesalahannya tersebut.

"Saya tantang Anda, Anda mau masuk penjara atau dimaafkan? Saya nggak tahu Anda ada dendam apa dengan saya. Ingat mas Antho, sampai ada apapun yang menurut saya itu adalah Anda yang melakukan, habis Anda," ujar Deddy saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (8/2/2016).

"Jadi terserah hukuman dipenjara atau hukuman sosial. Kalau ada satu saja anda yang menyenggol, akan saya cari anda. Ada apapun anda saya cari, dan lebih parah dari ini. Buat saya kasusnya saya tunda," sambung Deddy seraya menunjuk Antho seraya memasang muka kesal.

Sementara itu, Antho yang saat itu hadir dan berhadapan langsung dengan Deddy, hanya banyak tertunduk dan diam.

Ia juga berjanji di hadapan Deddy, Chika dan sejumlah orang yang hadir untuk tidak melakukan kesalahan itu lagi.

"Cukup ini yang terakhir. Untuk haters yang lain, kita bersosial media harus cerdas dan pintar. Karena kan dibaca oleh semua masyarakat umum. Bagi haters mungkin ini lelucon untuk cari perhatian. Tapi terkadang si artis tidak suka itu," kata Antho sembari menundukkan kepalanya.


Sumber : tribunnews






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA