Sebelum Tewas, Indria Sempat Balas Komentar Temannya, Bikin Merinding

Selasa, 05 September 2017 - 18:36
Indria

Pegawai negeri sipil (PNS) cantik yang ditemukan tewas di kontrakannya diduga dibunuh oleh suaminya sendiri. Indria Kameswari (38), PNS di Badan Narkotika Nasional (BNN) Lido ditemukan tewas di rumah kontrakannya di Perumahan River Valley, RT 01/RW 08, Desa Palasari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor pada Jumat (1/9/2017). Ia diduga dibunuh oleh suaminya sendiri, AM.

Informasi yang diterima, AM ditangkap petugas gabungan, Minggu (3/9/2017) pukul 23.00 di wilayah Kepulauan Riau. Polisi masih menyelidiki motif pembunuhan yang dilakukan pelaku terhadap istrinya. Hingga kini belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait penangkapan tersebut. Indria diketahui memiliki akun media sosial Facebook.


Ternyata, sebelum ditemukan tewas, Indria sempat mengunggah foto selfie-nya di akun Facebook. Ia mengunggah foto selfie pada Kamis, 31 Agustus 2017 pukul 16.34 WIB. Di foto itu, ia terlihat cantik dengan menggunakan kerudung warna kuning.

Foto itu ternyata ia jadikan sebagai foto profil terbarunya. Unggahan fotonya itu juga dikomentari oleh teman-teman Facebook-nya. Ia juga sempat membalas komentar temannya.

Seperti diberitakan sebelumnya, jenazah Indria yang ditemukan tewas di rumah kontrakan Perumahan River Valley, RT 01/RW 08, Desa Palasari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor pada Jumat (1/9/2017) pertama kali dikabarkan oleh seorang anak kecil. Ia dikabarkan meninggal oleh putrinya sendiri yang masih berusia empat tahun.

"Si anak itu minta tolong ke yang warung, Pak Hengky itu, datanglah beliau, kebetulan beliau kasih tahu juga ke Pak Tri, kan perum lagi sepi karena pada shalat Idul Adha, kebetulan mereka non-muslim," ujar Maulana, komandan security, Sabtu (2/9/2017).

Mendapat kabar dari M, pemilik warung dan satu tetangganya lain kemudian memeriksa rumah Indri.

"Awalnya menyangka pingsan, pas diangkat itu ada darahnya. Nah yang rumah sebelahnya sekitar 06.30 WIB pagi lah denger suara petasan, karena sebelumnya belum pernah kejadian jadi tidak terlalu wah juga dengar suara itu, " ujarnya.

Sementara itu menurut Hengky, M memang datang ke warungnya sembari menangis.

"Dia dateng lari, sambil nangis," singkatnya.

Menurut Maulana, sekitar pukul 08.00 WIB kurang, pihak keamanan mendapati suami korban, keluar perum menggunakan mobil dengan kecepatan tinggi. Wanita yang diketahui bernama Indria Kameswari ditemukan tewas terbujur kaku sekitar pukul 07.30 WIB, Jumat (1/9/2017).

Kasus kematian PNS asal Ciamis yang bekerja di BNN Lido ini sampai saat masih diproses oleh pihak kepolisian dan diduga wanita malang ini dibunuh oleh orang terdekat.






Loading...
loading...

BERITA LAINNYA