Sebenarnya Saipul Adalah Korban Dan DS Adalah Pelaku

Minggu, 21 Februari 2016 - 19:39
Saipul Jamil

Penyanyi dangdut Saipul Jamil benar-benar dirundung masalah yang sangat berat, karirnya di dunia hiburan terancam. Ia juga telah ditetapkan sebagai tersangka kasu pencabulan dan harus mendekam di tahanan. Saipul juga didepak sebagai juri D'Academy Indosiar, acara yang membuat namanya bersinar belakangan ini. Saipul Jamil menyesal, ia menyesal mengenal DS, remaja 17 tahun yang melaporkan dirinya.

Pengacara Saipul Jamil, Kasman Sangaji mengklaim, kliennya merasa terzalimi atas laporan DS. Sebab, Saipul Jamil mengalami kerugian besar akibat laporan DS ke polisi.

"Kalau bicara itu (merasa terzalimi) saya tegaskan Bang Ipul (Saipul Jamil) bukan sebagai pelaku, tapi sebagai korban (DS)," tegas Kasman di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (20/2/2016).

Kasman juga mengaku bahwa Saipul Jamil menyesal sudah membantu DS. Saat ditanya bentuk bantuan apa yang diberikan Saipul Jamil kepada DS, Kasman menjawab normatif.

"Menyesal dalam tataran perbuatan, tapi kenapa kenal sudah lama dan sering dibantu tapi kok Bang Ipul malah seakan dijadikan korban oleh anak itu," terang Kasman.

Sebab, menurutnya, tidak ada satu pun orang yang menyaksikan Saipul Jamil melakukan pencabulan kepada DS

"Tidak ada bukti dan yang melihat langsung Saipul pernah melakukan tindak pidana pencabulan," tandas Kasman.








Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA