Sedang mabuk Berat, Perlakuan Teman-Temannya Ke Cewek Ini Sungguh Tak Terduga

Rabu, 31 Mei 2017 - 09:48
Cewek Mabuk

Banyak hal bisa kita alami dalam kehidupan ini, hal yang membawa kebahagiaan ataupun hal yang membawa kesedihan. Ada juga hal-hal yang bisa jadi pelajaran, termasuk kebiasaan-kebiasaan yang buruk harus kita ubah. Salah satau kebiasaan yang tidak baik adalah minum minuman beralkohol, selain dampaknya buruk, juga dilarang oleh undang-undang. Selalu disarankan agar remaja atau wanita menghindari mabuk di manapun dan kapanpun.

Untruk para wanita, apabila sedang mabuk dan ditinggalkan seorang diri, tentu ini bisa menarik banyak tindak kejahatan. Ini hampir selalu menyebabkan sesuatu yang lebih mengerikan seperti rudapaksa. Banyak orang berpikir bahwa rudapaksamelibatkan kekerasan.


Perempuan yang tidak berdaya, terutama saat mabuk, tentu tidak memiliki kekuatan untuk membela diri. Sekali lagi, ini akan menjadi sasaran empuk para lelaki hidung belang.

Foto wanita yang sangat mabuk baru-baru ini menjadi viral di media sosial, setelah sebuah halaman Facebook membagikan foto tersebut. Dalam rangkaian foto itu, seorang wanita berpakaian merah terlihat mabuk sehingga tidak bisa lagi mengendalikan tindakannya sendiri. Teman-temannya tertarik untuk membuat lelucon pada wanita itu.

Mereka memotret sang gadis di berbagai posisi di tempat yang berbeda. Ada foto yang menggambarkan kalau gadis itu tergeletak dalam posisi tak lazim di kasur dan di teras rumah. Gadis itu juga dipakaikan beberapa kacamata secara aneh oleh temannya.

Ada juga foto saat gadis itu memegang gitar sambil tidur. Bahkan membiarkannya memegang sapu dalam satu foto. Wajah gadis itu pun terlihat sangat berantakan.

Perempuan itu pingsan, mabuk, dan mungkin dia tidak tahu apa yang terjadi.
Tapi itu adalah lelucon lucu untuk teman-temannya.

Banyak netizen mengkritik wanita tersebut karena minum di atas batas dan tidak bertanggung jawab. Bahkan netizen lainnya mengecam orang-orang di balik foto tersebut.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA