Sekali Melayani Tamu, Tyas Mirasih Dibayar 25 Juta

Kamis, 29 Oktober 2015 - 15:04
Tyas Mirasih

Kasus prostitusi artis menyeret tiga inisial nama artis, AA, TM, dan SB. Selama ini publik dibuat bertanya-tanya mengenai identitas sebenarnya dari ketiga artis ini. Nama artis Amel Alvi, Tyas Mirasih, dan Shinta Bachir diduga sebagai artis-artis tersebut, namun belum ada pihak yang menegaskan jika memang ketiga artis ini yang terlibat prostitusi jaringan Robby Abbas.

Nama ketiganya baru disebutkan jelas oleh ketua majelis hakim Muchtar Effendi saat persidangan Robby Abbas. Robby Abbas mengenalkan Tyas kepada tamunya, namun tak dijelaskan secara detail berapa kali Tyas melayani tamunya. Muchtar juga menyebutkan mengenai tarif untuk Tyas Mirasih, yaitu sebesar 25 juta, 20 juta untuk Tyas, dan 5 jutanya untuk Robby.


Artis Tyas Mirasih dikatakan sebagai artis yang aktif dalam meminta "pekerjaan" tersebut dari Robby Abbas. Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum Robby Abbas, Pieter Ell. Dalam waktu seminggu, Tyas bahakan bisa melayani para pria hidung belang sebanyak beberapa kali. Ia melayani tamu yang dibawa oleh Robby dengan pembagian hasil sesuai kesepakatan mereka.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA