Selain Nikita Dan Puty Terdapat Juga Artis Berinisial SB

Senin, 14 Desember 2015 - 11:09
Puty Revita

Kasus prostitusi artis telah menyeret beberapa nama artis Indonesia, yang terbaru adalah Nikita Mirzani dan Puty Revita. Keduanya diciduk oleh pihak kepolisian di hotel Kempinski, Jakarta Pusat. Kedua artis ini ditangkap bersama denga 2 mucikari merka yang berinisial F dan O. F dan O ternyata memiliki hubungan dekat dengan sejumlah artis. Selain Nikita Mirzani dan Puty Revita, terdapat juga artis berinisial SB.

Hal inidiungkapkan Osner Johanson Sianipar, selaku kuasa hukum tersangka tindak pidana perdagangan orang, F. Dia menerima informasi itu dari kliennya.


"Pengakuan klien kita ada artis SB," tutur Osner.

Osner tidak mengungkapkan soal identitas SB tersebut.Penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri menggerebek aktivitas prostitusi di Hotel Kempinski, Jakarta, Kamis (11/12/2015) sekitar pukul 21.00 WIB.

Artis Nikita Mirzani yang diduga menjadi PSK artisdiamankan dalam penggerebekan itu. Selain itu, ada pula finalis Miss Indonesia berinisial PR.
Polisi juga menangkap O yang diduga sebagai mucikaridan F, manajer Nikita. Keduanya ditetapkan sebagai tersangka karena dianggap telah melakukan perdagangan manusia.

Adapun Nikita dan PR dianggap sebagai korban.Baik O maupun F dikenakan Pasal 2 Undang-Undang Nomor 21 Tahun 2007 tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun penjara.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA