Selain Pilot Ganteng, Ternyata Pria Ini Juga Mantan Kahiyang, Ia Cerita Soal Kahiyang

Rabu, 08 November 2017 - 19:59
Kahiyang Dan Mantan Pacar

Pagi tadi, prosesi jiab khabul putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution telah berlangsung. Keduanya menggelar akad nikah dan resepsi pada Rabu, (8/11/2017) di Gedung Graha Saba Buwana, Solo, Jawa Tengah. Para tamu undangan pun kini pasti sudah hadir memenuhi gedung lokasi pernikahan untuk menyaksikan akad nikah Kahiyang dan Bobby. Kahiyang pastinya mengundang kerabat, kolega, hingga teman-temannya.



Rupanya, mantan kekasih Kahiyang, yang bernama Al Azur Achmad Suryadi tak ketinggalan mendapat undangan pernikahan sang mantan. Sebelum memutuskan menjalin hubungan dengan Bobby Dilansir dari akun Facebook milik Azur, ternyata ia adalah Juara II Putra Putri Solo (PPS) 2008. Seperti dilansir dari salah satu media online, Azur pun mengakui jika dirinya sudah menerima undangan dari Kahiyang.

Berdasarkan informasi, Azur dan Kahiyang ternyata menjalani hubungan cukup lama yaitu 4,5 tahun. Menerima undangan pernikahan Kahiyang, Azur ternyata mengaku baper. Padahal diketahui, Azur sendiri sudah membina rumah tangga. Meski begitu Azur tetap mendoakan agar Kahiyang dan Bobby menjadi keluarga yang sakinah mawwadah warrahmah.

Ya, biarpun sedikit baper tapi senang dengar kabar pernikahan Kahiyang, semoga bahagia, jadi keluarga sakinah, ujar Azur.

Diakui Azur, Kahiyang memang sosok gadis yang baik, perhatian, namun manja.

Memang anaknya agak manja, manja banget malah, tuturnya.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA