Sempat Hamil, Rere Polisikan Charly Karena Merasa Ditipu

Kamis, 12 November 2015 - 21:15
Rere Regina

Regina Maria Tedja dan kuasa hukumnya, Sultoni, Rabu (11/11/2015) mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya. Artis cantik ini bertujuan melaporkan Charly Van Houten, vokalis Setia Band. Charly dinilai telah melakukan tindak pidana penipuan, memberi janji palsu pada Regina.

"Kami mendatangi Polda Metro Jaya demi melaporkan dugaan tindak pidana pasal 332 ayat 1 butir 2 KUHP. Terlapor (Charlie) diketahui membawa lari klien saya dengan tipu muslihat," kata Sultoni.


Rere, diiming-imingi oleh Charly mau diorbitkan menjadi seorang penyanyi. Rere juga sempat dijanjikan akan dibelikan apartemen dan mobil.

"Charly janji berikan apartemen dan mobil. Namun sampai saat ini tak terpenuhi," beber Sultoni.

Menurut penuturan Sultoni, antara Rere dan Charly memiliki hubungan yang sangat intim, keduanya bahkan telah menikah sirih. Hal ini juga dibenarkan oleh Rere sendiri.

"Sebelumnya saya mau minta maaf sama awak media karena dari awal tidak jujur. Karena saya menghargai Charlie. Dulu yang saya katakan Charlie lah yang mengejar saya atau ingin melamar saya, itu tidak benar," kata Rere.

"Saya tidak bohong, saya sudah nikah sirih dengan Charlie dan sempat hamil bulan April 2014. Tapi karena merasa diteror digugurin," tutupnya.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA