Senyum Manis Tri Ari, Mahasiswi Yang Tewas Di Kebon Jeruk

Selasa, 10 Januari 2017 - 10:36
Tri Ari Yani

Sungguh tragis yang dialami oleh gadis cantik bernama Tri AriYani Puspo Arum (22), ia ditemukan telah tewas dengan kondisi yang mengenaskan di kosnya, dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Tri Ari merupakan mahasiswi semester 1 diUniversitas Esa Unggul. Gadis cantik ini sempat mengunggah beberapa fotonya sebelum akhirnya ditemukan tewas.

Melalui akun Facebook-nya, Tri diketahui lulusan dari SMA Negeri 51 Jakarta. Posting-an terakhir diketahui pada 2015 silam. Namun gadis manis berjilbab ini beberapa kali mengunggah foto ke akun Instagram-nya. Wanita kelahiran 31 Juli 1994 ini beberapa kali mengunggah foto kebersamaan dengan keluarga maupun temannya.


Di beberapa foto di akun Instagram-nya, tampak Tri berfoto bersama sahabat-sahabatnya. Tampak pula Tri berfoto bersama sang ayah serta meng-upload foto ayah dan ibunya.

Dari foto selfie-nya, dia terlihat memiliki kulit sawo matang dan mata yang bulat. Dia juga sering berpose lucu atau membuat mimik duck face.Namun Tri jarang menyertakan keterangan dalam foto di akun media sosialnya. Terakhir dia mengunggah foto bersama wanita yang juga berpose lucu di sebelahnya pada 6 November 2016 lalu.

Sebelumnya diberitakan Tri ditemukan tewas tadi pagi sekitar pukul 09.00 WIB di kamar kosnya, Jl Kebon Jeruk RT 8 RW 11, Kelurahan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Jasad Tri ditemukan oleh temannya yang bernama Zainal Abidin. Tri sempat dibawa ke RS Siloam oleh Zainal, tapi nyawanya tak terselamatkan. Tri mengalami luka tusuk di bagian leher.




Loading...
loading...

BERITA LAINNYA