Seorang Wanita Mencakar Wajah Polisi Lantaran Tak Terima Ditilang

Kamis, 12 November 2015 - 13:47
Wanita Cakar Wajah Polisi

Yang dilakukan seorang wanita berusia 45 tahun tergolong nekat, ia turun dari mobil, mengamuk dan mencakar wajah seorang polisi lalu lintas. Ny HC (45) membuat Brigadir Rustam kaget.

Berawal dari Ny HC mengemudikan mobilnya sambil menggunakan ponselnya di depan Mall of Indonesia (MOI), kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Brigadir Rustam kemudian menghentikan mobilnya dan memberitahu HC jika tindakannya berbahaya bagi diri sendiri dan orang lain. Yang mengejutkan,
Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) Ny HC sudah mati. Akhirnya Rustam menilang HC.


Namun saat sedang mengisi form tilang, Brigadir Rustam dicaci maki oleh Ny HC, yang lalu menyerangnya. Wajah Brigadir Rustam dicakar hingga terluka. Rustam pun berusaha menenangkan HC. Ny HC langsung pergi tancap gas. Perlakuan Ny HC, sudah masuk dalam tindak penganiayaan. Saat diperiksa
STNK-nya ternyata sudah mati. Saat ditilang HC malah mendamprat Rustam, akibat perlakuan ini, Rustam mengalami luka di bagian kanan wajahnya. Ny HC juga memukuli Rustam dengan ponsel, dan juga menendang Rustam.

Rustam melaporkan kejadian ini ke Polsek Kelapa Gading. Surat-surat kendaraan milik HC diamankan petugas sebagai barang bukti.

Kanit Reskrim Polsek Kelapa Gading, AKP Faruq, membenarkan adanya peristiwa penganiayaan ini.

Ia mengatakan pelaku hingga kini masih melarikan diri.

"Memang benar. Pelapor, yang merupakan anggota Polantas melapor ke kami terkait kejadian itu. Akan adanya kejadian ini, kami masih menindaklanjuti. Sebab, pelaku sampai sekarang melarikan diri. Korban pun sudah divisum," kata Faruq.






Loading...
loading...

BERITA LAINNYA